bdadinfo.com

Pengen Nggak Ketampung! Demi Bisa Poligami, Virgoun Sampai Rela Diamkan Inara Sang Istri - News

Inara Rusli mengaku sampai didiamkan Virgoun yang ingin poligami namun ditolak olehnya

 

HARIANHALUAN. COM- Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan artisnya. Kali ini, mantan vokalis Last Child yaitu Virgoun yang terbukti selingkuh dari sang istri, Inara Rusli

Hal ini menghebohkan publik lantaran sosok Virgoun dikenal sebagai artis yang sedang dalam proses hijrah. Ini terlihat dari sang istri yang kini mulai mengenakan cadar dan dirinya sendiri yang mulai sering tampil agamis. 

Perselingkuhan ini terbongkar setelah Inara Rusli  mendapat banyak informasi dari para informan tentang sang suami yang main api dibelakangnya. Mulai dari cara sang suami mengenal selingkuhannya, kedekatan mereka, hingga riwayat transfer diantara keduanya. 

Baca Juga: Intip 4 Fakta Seputar Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Digugat Cerai Sang Aktor

Inara Rusli sendiri mengaku pernah bertemu Tenri Ajeng Anisa, selingkuhan Virgoun saat lebaran tahun lalu. Waktu itu Virgoun mengenalkan Tenri sebagai rekannya di sebuah klub motor yang diikutinya. 

Tidak berhenti sampai disitu. Rupanya pelantun hits Surat Cinta untuk Starla tersebut juga pernah mengutarakan keinginan melakukan poligami kepada Inara. Ia hendak menikahi Tenri Ajeng Anisa. 

Alasan pemilik nama lengkap Virgoun Tambunan tersebut hendak menikahi Tenri Ajeng Anisa adalah karena ia ingin menyekolahkan Tenri sampai tingkat tinggi. 

Baca Juga: Jalani Sidang Cerai Pertama, Indra Bekti Malah Hendak Bawakan Buket Bunga Untuk Aldila Jelita

Menanggapi hal ini, Inara berujar jika Virgoun sampai melakukan silent treatment agar keinginannya tersebut bisa terpenuhi. Tidak cukup sampai disitu, Virgoun bahkan sampai melakukan love bombing yang tidak biasa karena ada maunya. 

"Kalian gak akan pernah bs ngerti gmn rasanya hampir tiap hari diksh "roller coaster effect" (love bombing-silent treatment) cuma agar spy sy menyetujui ide poligami,"bebera Inara di sosial media pribadi miliknya. 

Silent treatment adalah suatu kondisi dimana seseorang mendiamkan orang lain sebagai bentuk pelampiasan emosinya. Silent treatment sering dianggap buruk karena bisa menyebabkan orang yang didiamkan merasa sangat bersalah namun tidak tahu apa alasannya 

Baca Juga: Respons Nagita Slavina Lihat Raffi Ahmad Goda Desy Ratnasari: Tuh Dengerin, Nggak Mau Sama Kamu

Sedangkan love bombing adalah perilaku menunjukkan cinta kepada pasangan secara berlebihan. Meskipun merupakan bentuk cinta, love bombing sering disalahgunakan dan bukanlah bentuk cinta yang tulus. 

Selain menolak poligami, Inara Rusli juga menegaskan kepada Virgoub untuk menjauhi Tenri bahkan sampai membuatkan surat perjanjian diatas materai. Sayangnya, Virgoun tak jera dan melanggar isi surat tersebut. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat