bdadinfo.com

Jalani Sidang Cerai Pertama, Indra Bekti Malah Hendak Bawakan Buket Bunga Untuk Aldila Jelita - News

Indra Bekti (Abdul Rahman/JawaPos.com)

 

- Pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita baru saja menghadiri sidang perceraian mereka yang pertama. Sidang ini dilaksanakan di Pengadilan Agama atau biasa disingkat PA Jakarta Selatan pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023 kemarin.

Sidang perceraian ini memiliki sisi yang unik dimana tanggal persidangan jatuh tepat di hari ulang tahun Aldila yang juga bertanggal 13 Maret. Perceraian ini seakan menjadi kado ulang tahun yang tak terlupakan bagi wanita yang akrab disapa Dila ini.

Mana ada sih, orang cerai nggak sedih, apalagi hari ini ulang tahun. Ucapin dong! Ulang tahun dong!" ucap Milano Lubis yang turut menghadiri sidang  perdana pasangan tersebut.

Baca Juga: Masih Mesra di Ultah Anak 14 Februari Lalu, Aldila Jelita Mendadak Mantap Ceraikan Indra Bekti

Milano Lubis juga membenarkan bahwa hari itu adalah sidang perdana untuk kasusu perceraian Indra Bekti dengan Aldila Jelita. Ia juga mengungkapkan harapannya agar perceraian ini adalah jalan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Sidang yang cukup menegangkan ini nyatanya tidak melunturkan sikap romantis Indra kepada Dila. Diketahui jika pembawa acara kenamaan tersebut memberikan Dila sebuah buket bunga sebagai hadiah ulang tahunnya. 

Udah, alhamdulillah. Dia udah ngucapin dan lewat video, karena kan nggak bisa lewat WA jadi video. Ngasih buket katanya mau nggak nih buketnya. Nanti ya Pak lihat waktunya, aku bilang gitu,”jelas Dila kepada media.

Baca Juga: Berawal Dari Welfie Berujung Jadi Suami Istri, Intip Kisah Cinta Indra Bekti dengan Aldila Jelita

Kedua belah pihak mengakui bahwa perpisahan mereka tidak akan merusak hubungan silaturahmi di antara mereka. Keduanya masih berhubungan baik bahkan masih sering melempar candaan satu sama lain.

Namun sayang, hubungan baik tersebut tidak melunturkan niat keduanya untuk berpisah. Ini terlihat setelah agenda sidang Senin kemarin yang ternyata berisi tahapan mediasi berakhir dengan gagal.

Mediasi ini gagal lantaran sosok Indra Bekti tidak hadir di persidangan dan hingga saat ini belum diketahui alasannya. Di lain pihak, DIla tampak mensyukuri hal ini dan merasa mendapat lampu hijau dari Bekti untuk bisa segera berpisah.

Baca Juga: Awal Mula Persahabatan Indy Barends dan Indra Bekti, Kerap Jadi Host Bareng di Acara TV

Udah mantep karena kesepakatan berdua, bukan kesepakatan sendiri,”ungkap wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 37 tahun tersebut.

Kemarin juga Mas Bekti nanya, selanjutnya mau kayak gimana, jaga silaturahmi aku bilang,”tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat