bdadinfo.com

Intip 4 Fakta Seputar Inge Anugrah, Istri Ari Wibowo yang Digugat Cerai Sang Aktor - News

Ari Wibowo dan Inge Anugrah dalam video klarifikasi terbaru mereka terkait perceraian keduanya

Kabar mengejutkan baru saja tiba dari aktor kenamaan tahun 90an Ari Wibowo. Pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 kemarin, Ari resmi menggugat cerai sang istri Inge Anugrah setelah 16 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto kepada para wartawan saat ditemui pada hari Senin, 17 April 2023 kemarin.

"Betul ada gugatan cerai atas nama Ari Wibowo," ungkapnya kepada para awak media.

Baca Juga: Pernah Pakai Putaw Hingga Bercerai, Ini 4 Fakta Unik Abdel Achrian yang Baru Saja Ditinggal Wafat Putrinya

Meskpun menjadi istri dari seorang aktor kenamaan tanah air, nyatanya tidak banyak yang begitu mengenal Inge karena privasi yang ia jaga ketat. Berikut News sajikan empat fakta seputar Inge Anugrah, istri Ari Wibowo yang digugat cerai sang aktor:

  1. Biodata Pribadi

Inge Anugrah lahir pada tanggal 06 Oktober 1980. Wanita usia 42 tahun ini adalah lulusan S2 sebuah universitas di Melbourne, Australia. Saat ini ia berprofesi sebagai trainer olahraga profesional.

Tidak seperti pasangan selebriti kebanyakan, Inge tidak begitu banyak menerima endorse di sosial medianya dan lebih memfokuskan diri melakukan olahraga yang menjadi profesi sekaligus hobinya.

 Baca Juga: Jalani Sidang Cerai Pertama, Indra Bekti Malah Hendak Bawakan Buket Bunga Untuk Aldila Jelita

  1. Kisah Asmara Dengan Ari Wibowo

Pertemuannya dengan sang suami berawal dari kegiatan keagamaan yang ia lakukan di sebuah gereja di negara Australia. Saat itu Ari tengah memberikan sebuah kesaksian di gereja yang sering dikunjungi Inge.

Inge yang semula meragukan kesaksian Ari yang adalah seorang aktor kemudian mencoba mengenalnya dengan mengelilingi Melbourne berdua. Akhirnya mereka berbagi kontak dan benih asmara mereka pun tumbuh.

Mereka resmi melepas status lajangnya dengan menikahi Ari pada tanggal 07 Juli 2006. Mereka dikaruniai dua orang putra bernama Kenzo dan Marco yang kini tumbuh menjadi remaja yang tampan.

 Baca Juga: 4 Fakta Menarik Cesen Eks JKT48, Istri Marshel Widianto yang Sukses Mengecoh Warganet

  1. Klarifikasi Terkait Perceraiannya

Melalui sebuah video yang ia upload di Instagram pribadi miliknya @inge_anugrah, Inge dan Ari memberikan klarifikasi mereka terkait kasus perceraian yang menyeret nama keduanya.

Hi ini kami Ari & Inge. Dengan maraknya berita2 tentang perceraian kami..iya memang benar demikian, sebenarnya ini hal pribadi yang bisa terjadi sama pasangan manapun,” isi pembuka postingan tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat