bdadinfo.com

Tom Hardy Memberikan Update Venom 3 Dengan Membagikan Adegan Baru yang Dihapus Dari Film Pertama - News

 Tom Hardy Memberikan Update Venom 3 Dengan Membagikan Adegan Baru yang Dihapus Dari Film Pertama.

Tom Hardy akan memberikan penggemar update tentang status produksi film Venom 3, dan dia melakukannya dengan membagikan adegan baru yang dihapus dari film Venom pertama yang berlokasi di dunia Spider-Man milik Sony.

Venom memulai debutnya pada tahun 2018. Sementara film sekuelnya, Let There Be Carnage, mendapat beberapa ulasan negatif, seri film Venom terbukti lebih sukses di box office jika dibandingkan dengan film Morbius yang jauh lebih bermasalah, dan Hardy sudah dipastikan akan kembali berperan di Venom 3.


Venom 3 secara resmi sedang dalam tahap persiapan pra-produksi, yang diumumkan Hardy di akun Instagram resminya. Dia juga memasukkan adegan yang dihapus dari film Venom pertama di mana Eddie Brock yang diperankan oleh Hardy dan symbiote Venom sedang berdebat seperti biasanya.

Baca Juga: Pengaruh Konflik Sudan Terhadap Dunia, Berpotensi Lampaui Batas Negaranya Sendiri

Salah satu pertanyaan paling signifikan di benak penggemar adalah siapa yang akan menyutradarai Venom 3. Penulis dan produser Venom: Let There Be Carnage, Kelly Marcel, dilaporkan akan menyutradarai Venom 3. Pertanyaan lain yang mungkin ditanyakan penggemar adalah siapa saja yang akan muncul dan menjadi penjahat di Venom 3 .

Dua film pertama memperkenalkan masing-masing penjahat ikonik Spider-Man, Venom dan Carnage. Namun, karena dunia Spider-Man itu sangat luas, akan membuat penggemar penasaran untuk melihat karakter mana lagi yang akan menjadi fokus di film ketiga.

Dengan berbagai penjahat Spider-Man yang belum muncul di layar lebar, seperti Kraven the Hunter, Scorpion, dan Hobgoblin, para pembuat film memiliki beberapa pilihan, jadi menarik untuk melihat arah mana yang akan mereka ambil.

Baca Juga: 5 Jajanan Unik dan Langka di Pasar Tradisional Sijunjung, Sumbar: Nomor 3 Bikin Merinding Makannya

Karena Venom sekarang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), penggemar dapat melihat karakter lain dari cerita Spider-Man yang sudah ada.

Meskipun detail spesifik tentang Venom 3 masih langka, fakta bahwa pra-produksi sedang berlangsung menjadi pertanda baik untuk masa depan film tersebut.

Dengan keberhasilan dua film pertama, yang secara kolektif berhasil meraup lebih dari $1,5 miliar (Rp22 triliun) di seluruh dunia, jelas bahwa ada keinginan yang besar untuk melihat lebih banyak petualangan Venom, dan tim kreatif di belakang film ini tidak diragukan lagi akan bekerja keras untuk memberikan aksi yang mendebarkan lainnya.

Film Venom telah membedakan dirinya dari film-film superhero lainnya dengan menghadirkan genre yang lebih gelap dan berfokus pada hubungan kompleks antara Brock dan Venom.

Baca Juga: Mulai Padat! 708.037 Kendaraan Kembali ke Jabotabek Saat Arus Balik Lebaran

Apalagi, seri Venom berperan penting dalam memperluas dunia Spider-Man di layar lebar. Meskipun Venom awalnya muncul sebagai penjahat dalam komik Spider-Man, karakter tersebut telah berkembang menjadi anti-hero dan bahkan protagonis dengan caranya sendiri.

Film Venom dan sekuelnya telah memantapkan diri mereka sebagai karakter yang harus diperhatikan dalam genre superhero, akan menarik untuk melihat liku-liku baru apa yang akan dibawa di film ketiga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat