bdadinfo.com

Indonesia Diterpa Cuaca Panas, Ini Dia 10 Sunscreen Terbaik untuk Lindungi Kulit dari Sinar UV - News

Sunscreen Terbaik untuk Melindungi Kulit dari Sinar Uv

- Belakangan ini sinar UV semakin meningkat di Indonesia, salah satu cara agar kulit tetap aman dari bahaya sinar UV yaitu dengan menggunakan Sunscreen

Sunscreen berperan penting guna melindungi kulit dan mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet (UV).

Namun, jenis pelindung kulit ini hanya mampu melindungi kulit dari paparan UVB, tekstur dan bahannya mampu menyerap hingga lapisan kulit terdalam.

Baca Juga: Gandeng Raffi Ahmad, Ternyata ini Rencana Menpora Dito Bareng Bos RANS Entertainment

Sunscreen juga mengandung SPF (Sun Protection Factor). Semakin tinggi SPF, maka semakin baik dalam melindungi kulit dari UV.

Berikut beberapa rekomendasi sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UV:

1. YOU Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++

YOU Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ merupakan jenis sunscreen yang cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari. Selain berfungsi menghalau paparan sinar, sunscreen ini mampu menutrisi dan menjaga kelembaban kulit.

Baca Juga: Kunci Jawaban PJOK Kelas 9 Halaman 208 209 210 211 Bagian A dan B Bab 10: Aktivitas Fisik untuk Cegah Penyakit

2. BIOAQUA 7X Ceramide Skin Moisturize Serum Sunscreen

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dapat digunakan untuk kulit sensitif, mencerahkan dan memperbaiki barrier kulit, memperbaiki dan melawan penuaan dan memiliki aroma wangi alami yang menyenangkan.

3. Vaseline Daily Sun Cream SPF 50+/PA++++

Vaseline Daily Sun Cream merupakan krim sunscreen akan meresap sempurna ke dalam kulit kandungan formulanya cukup ringan dan tanpa menimbulkan efek negatif pada kulit.

Baca Juga: Adu Tiga Produk Xiaomi, Redmi Note 10 Vs Redmi Note 11 Vs Redmi Note 12, Lebih Bagusan Mana?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat