bdadinfo.com

Rizky Febian-Mahalini Tunangan Tapi Sule Belum Kasih Restu Menikah? - News

Rizky Febian-Mahalini Tunangan Tapi Sule Belum Kasih Restu Menikah?

- Kabar menggemparkan datang dari Rizky Febian dan Mahalini tepatnya tanggal 7 Mei 2023 malam di mana mereka secara diam-diam melangsungkan pertunangan di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Melansir kanal Youtube SCTV seperti apa kali kali ku perjalanan cinta mereka hingga Tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan

"Kita udah ngobrol empat mata kalau mau jalanin dulu ya udah jalanin namanya jodohku kita nggak tahu," kata Sule.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Rizky Febian dan Mahalini Resmi Bertunangan, Acara Digelar Tertutup

Fakta pertama angka 7 merupakan angka yang sakral bagi iki dan Lini Mungkinkah mereka menikah pada 7 Juni sejak jadian pada 7 Februari 2022 angka 7 menjadi angka yang begitu sakral bagi Rizky Febian dan Mahalini dan kemarin malam tepat pada minggu 7 Mei 2023.

Mereka melangsungkan pertunangan di sebuah hotel mewah di Jakarta mereka nampak serasi dalam balutan kebaya dan batik bernuansa hijau dengan berlutut

Rifki menyematkan cincin pertunangan pada jari manis ini Serta memasangkan kalung pada lehernya di malam itu Lili nampak tersenyum bahagia memamerkan cincin sambil menggenggam bunga.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Warganet Singgung Isu Pindah Agama Jika Keduanya Resmi Menikah

Maka jelaslah sudah Mengapa Lini lebaran kemarin ikut berziarah ke makam ibunda Rizki Lina Zubaidah bahwa ternyata mereka meminta restu untuk melangsungkan pertunangan yang indah.

Rizky Febian-Mahalini Tunangan Tapi Sule Belum Kasih Restu Menikah?
Rizky Febian-Mahalini Tunangan Tapi Sule Belum Kasih Restu Menikah?

"Almarhum ya tempat itu Sekalian minta restu juga kali ya Iya betul betul bahagia banget terharu juga Ada bahagianya ada gitu aja sih dari keluarga mungkin sampai berjenjang pernikahan Ya itu aja sih dari keluarga mah," Kata Yani Adik Lina Zubaedah.

Yang menjadi pertanyaan besar Mungkinkah mereka bakal melangsungkan pernikahan bulan depan yakni di tanggal 7 bulan 7 tahun 2023 yang jika angkanya ditambahkan pun berjumlah 7 Sayangnya belum ada seorangpun membeberkan rencana pernikahan itu.

Sebab jangankan pernikahan pertunangan ini pun benar-benar dirahasiakan baik oleh pihak keluarga manajemen hingga penyelenggara acara.

Bahkan saat awak media menyambangi hotel tempat iki dan Lili saling menyematkan cincin pada awak media yang dibolehkan masuk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat