bdadinfo.com

Ini Daftar Lagu Hits Coldplay, Wajib Tahu Sebelum Nonton Konsernya! - News

Coldplay (Ist.)

- Coldplay adalah band rock alternatif asal Inggris yang terkenal dengan lagu-lagu hits mereka yang melankolis dan penuh inspirasi. Band ini telah merilis banyak lagu yang menjadi hits di seluruh dunia, dan berikut ini adalah beberapa di antaranya:

"Yellow" (2000)
"Yellow" adalah lagu pertama dari album debut Coldplay, "Parachutes". Lagu ini merupakan lagu pop rock yang berisi lirik yang penuh dengan romantisme dan kesederhanaan.

"Clocks" (2002)
"Clocks" merupakan lagu yang memenangkan Grammy Award untuk Record of the Year pada tahun 2004. Lagu ini memiliki melodi piano yang khas dan lirik yang puitis.

Baca Juga: Coldplay Bakalan Konser di Jakarta, Ini Lagu Terbaik yang Harus Masuk Playlist Kamu

"The Scientist" (2002)
"The Scientist" adalah lagu balada dari album "A Rush of Blood to the Head". Lagu ini memiliki lirik yang emosional dan melodi yang indah.

"Fix You" (2005)
"Fix You" adalah lagu pop rock dari album "X&Y". Lagu ini memiliki lirik yang menggugah dan melodi yang optimis.

"Viva la Vida" (2008)
"Viva la Vida" adalah lagu utama dari album "Viva la Vida or Death and All His Friends". Lagu ini merupakan lagu yang enerjik dan memiliki lirik yang kuat.

Baca Juga: Catat! Ed Sheeran Mengumumkan Akan Merilis Album Barunya di Bulan Mei Ini

"Paradise" (2011)
"Paradise" adalah lagu dari album "Mylo Xyloto". Lagu ini memiliki melodi yang menawan dan lirik yang optimis.

"A Sky Full of Stars" (2014)
"A Sky Full of Stars" adalah lagu dance pop dari album "Ghost Stories". Lagu ini merupakan kolaborasi antara Coldplay dan DJ Avicii.

"Adventure of a Lifetime" (2015)
"Adventure of a Lifetime" adalah lagu dance rock dari album "A Head Full of Dreams". Lagu ini memiliki lirik yang optimis dan melodi yang catchy.

"Hymn for the Weekend" (2016)
"Hymn for the Weekend" adalah lagu dari album "A Head Full of Dreams" yang berkolaborasi dengan Beyoncé. Lagu ini memiliki nuansa India dan ritme yang kuat.

"Something Just Like This" (2017)
"Something Just Like This" adalah lagu kolaborasi antara Coldplay dan The Chainsmokers. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan lirik yang optimis.

Itulah beberapa lagu hits Coldplay yang menjadi favorit di seluruh dunia. Lagu-lagu ini menunjukkan kualitas musik yang sangat baik dan melodi yang indah, serta lirik yang menggugah dan penuh inspirasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat