bdadinfo.com

Lesti Kejora Comeback! Guncang Panggung Hiburan Tanah Air Nyanyikan Lagu Insan Biasa - News

Lesti Kejora Comeback! Guncang Panggung Hiburan Tanah Air Nyanyikan Lagu Insan Biasa

- Memang sudah hampir setahun vakum dari panggung dangdut tanah air usai terbentur kasus KDRT pedangdut Lesti Kejora kemarin sukses menggemparkan Panggung Spektakuler SCTV Music Awards 2023.

Melansir kanal Youtube SCTV di mana untuk pertama kalinya Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di layar kaca dengan membawakan suguhan api melentungkan lagu hitsnya bertajuk sekali seumur hidup hingga single terbarunya berjudul insan biasa.

Begitu juga mengejutkan ya rupanya tak hanya bernyanyi, Lesti Kejora pun berhasil membawa pulang empat piala sekaligus yang seolah menjadi pembuktian akan prestasinya sebagai Diva dangdut Indonesia lentur. Siapakah orang-orang di balik Lesti Kejora yang berhasil meyakinkan dan juga mendukung penuh pedangdut 23 tahun itu.

"Hingga sekarang meski tempat vakum beberapa waktu. Maafkanlah bila aku mampu senanglah pasti senang gitu Terus akhirnya bisa kembali apa Ya dikasih kesempatan untuk bernyanyi terus nyanyi bareng-bareng sama yang ada di studio itu rasanya kayak mengulang kembali beberapa tahun ke belakang Gitu Masya Allah ya artinya harus terus bersemangat terus bikin karya Terus lah gitu soalnya Alhamdulillah terus orang sekitar orang tua terus dari label juga Masya Allah label manajemen tuh lesler Entertainment itu luar biasa," ucap Lesti Kejora.

Lesti Kejora mengungkapkan terimakasih untuk semua yang men-support karir aku ya dulu kan didampingin di support terus sama orang tua sama Bapak gitu sekarang udah punya keluarga yang luar biasa udah punya keluarga besar gitu jadinya bersyukur sekali.

Lesti Kejora Comeback! Guncang Panggung Hiburan Tanah Air Nyanyikan Lagu Insan Biasa
Lesti Kejora Comeback! Guncang Panggung Hiburan Tanah Air Nyanyikan Lagu Insan Biasa

Panggung SCTV Music Awards 2023 juga menjadi momen istimewa bagi Lesti Kejora yang untuk pertama kalinya kembali tampil di layar kaca SCTV penampilan Lesti Kejora kemarin pun sekaligus mengobati Kerinduan pemirsa akan suara merdunya.

Ketika membawakan sebuah lagu dengan tema-tema cinta menariknya di pedangdut Tanah Air ini pun berhasil memboyong keempat kategori penghargaan seperti penyanyi dangdut paling ngetop video klip paling ngetop lagu dangdut paling ngetop serta penyanyi paling sosmed.

Lantas Benarkah jika piala yang didapat Lesti Kejora kemarin justru menjadi beban tersendiri bagi Lesti Kejora?

"Banyak hal takutnya takutnya mengecewakan gitu karena katanya katanya banyak ada beberapa yang sudah menunggu juga aku tampil tipsnya jadi beban aja jadi motivasi bukan beban ya jadi motivasi yang dukung Masya Allah ini kerja kerasnya Lesler Lovers seleksi lovers lovers semua yang luar biasa amat sangat disyukuri," kata Lesti Kejora.

Melihat Lesti Kejora yang mulai comeback di dunia dangdut tanah air hingga baru selangkah maju sudah mendapatkan banyak penghargaan Lalu seperti apa pula ahli tarot membaca karir Lesti ke depan.

Benarkah Lesti yang menginginkan bisa memiliki album hingga konser di tahun ini akan segera terwujud?

"Ada project besar Insyaallah tahun ini Insyaallah tahun ini dan rencana konsernya tahun ini konsepnya belum tahu doain aja," harap Lesti Kejora.

Lesti Kejora Comeback! Guncang Panggung Hiburan Tanah Air Nyanyikan Lagu Insan Biasa
Lesti Kejora Comeback! Guncang Panggung Hiburan Tanah Air Nyanyikan Lagu Insan Biasa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat