bdadinfo.com

Keistimewaan Weton Senin Legi Mapan Sebelum Usia 30, Berikut Watak, Jodoh, Karir dan Rezekinya - News

Keistimewaan Weton Senin Legi Mapan Sebelum Usia 30 (Freepik.com/Katemangostar)

- Pada dasarnya, kalender Jawa merupakan sebuah sistem penanggalan yang digunakan sekaligus masih dipercaya masyarakat Jawa sejak masa kerajaan Mataram hingga kini.

Jenis perhitungan dalam kalender Jawa ini diketahui mulai dari pasaran, weton, wuku hingga neptu.

Dari keempat istilah perhitungan ini, melalui weton, seseorang dapat mengetahui watak, jodoh hingga peruntungan dimilikinya. Salah satu weton ini ialah Senin Legi.

Baca Juga: UIN Raden Intan Lampung Luluskan Doktor Nonmuslim Pertama, Ternyata Lulusan S3 Manajemen Pendidikan Islam

Untuk tahu lebih jauh mengenai watak dan peruntungan yang dimiliki seseorang yang lahir pada Senin Legi, berikut penjelasan lengkapnya.

Penggambaran Watak Senin Legi

Berdasarkan primbon Jawa, seseorang yang lahir bertepatan pada Senin Legi memiliki watak Lakuning Angin atau berarti orang yang dilengkapi dengan watak layaknya angin.

Watak layaknya angin maksudnya, seseorang dengan weton Senin Legi memiliki kepribadian ceria hingga suka membuat orang lain di sekitarnya ikut senang dan bahagia.

Baca Juga: Habib Bahar Ditembak, Habib Abu Bakar Az Zabidi Pernah Ingatkan: Kamu Disikat Pribumi, Bisa Habis Rata

Mereka termasuk orang yang sangat amanah, cinta damai, dan terkadang tidak gegabah dalam memutuskan sesuatu.

Orang Senin Legi juga pada umumnya terkenal akan sosoknya yang dinilai kuat untuk dapat berpegang teguh dan yakin terhadap prinsip bahkan pada perjalanan hidupnya sendiri.

Oleh karena itu, orang Senin Legi ini cenderung menjadi pribadi yang tidak mudah percaya dengan setiap perkataan yang diucapkan orang lain.

Baca Juga: Polisi Sebut Habib Bahar bin Smith Alami Luka di Bagian Perut Usai Ditembak Orang Tak Dikenal

Karena sulit untuk mendengarkan perkataan orang lain, orang dengan weton ini juga menjadi sosok yang sangat sulit untuk diajak bertukar ide.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat