bdadinfo.com

Anime Naruto: Pernahkah Kalian Berpikir Bagaimana Akatsuki Membiayai Kegiatannya? - News

Akatsuki

- Akatsuki adalah organisasi yang terdiri dari beberapa ninja terkuat dari berbagai desa ninja di seluruh dunia.

Kelompok orang kuat ini memiliki satu misi utama, yaitu memburu setiap jinchuriki dan mengekstrak biju yang tersegel di dalam mereka.

Mengingat jinchuriki berada di negara-negara yang berbeda, dan setiap dari mereka memiliki kekuatan yang luar biasa, dapat dikatakan bahwa ini adalah upaya yang sangat berbahaya, memakan waktu, dan yang paling penting, membutuhkan biaya besar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Roma, Mourinho Bawa Giallorossi ke Final Liga Eropa

Akatsuki mungkin merupakan salah satu organisasi kriminal terkuat di dunia, tetapi bahkan mereka tidak bisa melakukan apapun secara gratis.

Mulai dari kebutuhan hidup hingga imbalan yang pantas bagi para anggotanya, Akatsuki membutuhkan banyak uang untuk memastikan operasinya berjalan lancar.

Jadi, bagaimana Akatsuki mendapatkan uang? Nah, mereka memiliki dua sumber pendapatan utama: pekerjaan sebagai tentara bayaran dan pekerjaan pembunuhan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Roma, Mourinho Bawa Giallorossi ke Final Liga Eropa

Pada awalnya, Akatsuki adalah kelompok pemberontak di Amegakure yang berusaha menggulingkan pemerintahan diktator.

Setelah kehilangan banyak anggotanya, Akatsuki berhasil mencapai tujuan tersebut. Namun, berkat pengaruh Madara Uchiha, Akatsuki dengan cepat memperluas pandangannya ke dunia luar.

Mereka mulai merekrut ninja-ninja kuat dan berbahaya ke dalam barisan mereka dan menjelma menjadi organisasi yang sangat kuat.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini Jumat 19 Mei 2023 Beserta Neptu, Begini Watak Orang Jumat Kliwon

Tujuan utama Akatsuki selalu untuk mengumpulkan biju, tetapi sebelum mereka memulai misi seumur hidup itu, mereka memulai dengan menjadi tentara bayaran. Sebuah kelompok tentara yang sangat terampil yang dapat disewa.

Pembunuhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat