bdadinfo.com

Cut Keke Ungkap Kronologi Eeng Saptahadi Terpapar Covid-19: Sempat Dipasang Ventilator - News

Eeng Saptahadi Meninggal Dunia, Aktor Senior Tersebut Dikabarkan Terpapar Virus Covid-19  (Twitter @yan_widjaya)

- Artis sinetron Cut Keke mengungkap kronologi kepergian aktor senior Eeng Saptahadi karena terpapar Covid-19.

Cut Keke yang juga berada di sinetron yang sama dengan Eeng di Takdir Cinta yang Kupilih menjelaskan jika almarhum sempat menjalani syuting.

"Mas Eeng terakhir menjalani syuting pada hari Sabtu, tanggal 13 Mei. Kala itu memang ada adegan kita yang harus diselesaikan dulu," kata Cut Keke di rumah duka Eeng Saptahadi di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin, 22 Mei 2023.

Baca Juga: Simak Faktanya! Rebecca Klopper Jadi Perbincangan Hangat di Twitter, Video Syur Mirip Dirinya Jadi Sorotan

Setelah menyelesaikan kewajiban syuting, Cut Keke menjelaskan jika Eeng mengajukan izin istirahat selama satu minggu.

"Minggu malam itu Mas Eeng ngabarin kalau dia harus istirahat. Jadi sejak hari Senin, beliau sudah tidak datang syuting," ungkap Cut Keke.

Namun setelah beberapa hari tidak ada kabar, Cut Keke kemudian mendengar kabar jika Eeng terpapar Covid-19 dan sampai harus dipasang alat bantu berupa ventilator.

Baca Juga: Ketua Harian Perindo, TGB Kritik Pidato Anies Baswedan yang Membandingkan Pembangunan Jalan Era SBY dan Jokowi

"Aku telepon Mas Sigit karena dekat dengan Mas Eeng dan akhirnya aku dikasih tau kalau Mas Eeng sudah dipasang ventilator. Karena ternyata ada penyakit dan Mas Eeng kena Covid-19," kata Cut Keke.

Mengetahui hal tersebut, Cut Keke dengan cepat mengabarkan ke grup syuting Takdir Cinta yang Kupilih sembari meminta doa untuk kesembuhan Eeng.

Baca Juga: Kegiatan Literasi 2 Isi Cerita Pahlawan Buku, Kunci Jawaban Tema 6 Subtema 4 Kelas 5 Halaman 204 205

"Aku juga telepon Mba Yani (istri Eeng) dan Adit (anak). Mereka ngabarin kalau kondisi ayah sekarang ditidurkan dan akhirnya aku info ke grup untuk minta doa," ungkap Cut Keke.

Hingga akhirnya, Cut Keke harus mendengar kabar yang mengejutkan jika rekan kerjanya itu harus menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 21 Mei 2023 sekitar pukul 23.50 WIB.

"Mba Yani WA aku dia bilang kondisi Mas Eeng nggak baik-baik saja. Hingga tadi malam Mba Yani WA aku bilang Mas Eeng baru saja meninggal dunia. Semoga ini yang terbaik," tutup Cut Keke.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat