bdadinfo.com

SUGA BTS akan Konser di Indonesia Selama 3 Hari, Berikut Profil Lengkapnya - News

 SUGA BTS akan Konser di Indonesia Selama 3 Hari, Berikut Profil Lengkapnya/ Instagram


- Kabar gembira untuk para Army, sebutan fans Boy Band asal Korea Selatan, BTS karena salah satu anggotanya yaitu SUGA akan mengadakan konser di Indonesia selama 3 hari.

Konser yang bertajuk bertajuk SUGA Agust D TOUR JAKARTA 2023 akan digekar oada tanggal 26-28 Mei 2023 pada minggu ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Berikut profil lengkap Suga BTS yang telah 2 kali konser di Indonesia, sebelumnya bertajuk 2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR in Jakarta bareng grupnya.

Suga BTS sendiri memiliki nama asli Min Yoon Gi, pria yang lahir di Daegu, Korea Selatan ini memiliki kakak yang 4 tahun lebih tua darinya dan dikenal dengan Min Jun Ki.

Ibu dari Pria yang lahir pada 9 Maret 1993 ini diketahui membuka bisnis restoran sup bernama Konmam. Suga mengawali karier sebelum menjadi anggota BTS dengan menjadi rapper underground bernama panggung Gloss.

Lalu pada 2013, Suga memulai debut di bawah naungan Big Hit yang kini berganti nama jadi HYBE sebagai member BTS melalui lagu "No More Dream".

Baca Juga: Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Selama Konser Suga BTS di Jakarta, Jangan Sampai Lakukan ini!

Nama Suga sendiri diberikan oleh CEO Big Hit Bang Si Hyuk dengan alasan Min Yoon Gi memiliki kulit yang bagus dan senyum cantik.

Suga memulai debut karier solo pada tahun 2016 dengan nama panggung Agust D. Sebagai informasi nama tersebut berasal dari kebalikan nama Suga lalu untuk huruf D nya adalah kebalikan DT akronim dari Daegu Town kota asalnya.

Telah meniti karier selama 7 tahun, Suga pun memberikan prestasi yang luar biasa, terlihat dari sold outnya tiket konser yang ia adakan 3 hari di Jakarta.

Baca Juga: Ada-ada saja! Agar Mendapatkan Uang untuk Bisa Melihat Konser Suga BTS, Seorang Wanita Menculik Keponakannya

Untuk album mixtape D-2 yang rilis pada 2020 berhasil menduduki peringkat ke-11 Billboard 2022 dan menjadi posisi pertama Billboard Independent Album Chart.

Sedangkan untuk Lagu "That That" yang diproduksi Suga BTS untuk penyanyi PSY pun berada di posisi ke-80 Hot 100 Billboard.

Serta masuk dalam lima besar Global Excl Billboard. Rolling Stone bahkan menempatkan "That That" dalam daftar Top 100 Best Songs 2022.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat