bdadinfo.com

Ada-ada saja! Agar Mendapatkan Uang untuk Bisa Melihat Konser Suga BTS, Seorang Wanita Menculik Keponakannya - News

Pelaku Penculikan terhadap Keponakannya Sendiri demi Bisa Menonton Konser Suga BTS (Instagram @agustd, Instagram @kfact.id)

Konser Idol K-pop tahun ini sedang maraknya diadakan di Indonesia.

Demi bisa melihat konser sang idola, biasanya para penggemar akan semangat bekerja untuk mendapatkan uang, tapi tidak untuk penggemar satu ini.

Perempuan asal Gorontalo yang merupakan penggemar dari BTS rela melakukan hal buruk kepada anggota keluarganya, yakni keponakannya untuk alasan menonton konser.

Awalnya wanita yang diberitakan berusia 31 tahun ini nekat membawa pergi sang keponakan yang bernama Nafia berusia 6 tahun.

Baca Juga: Meninggal saat Service Lift Gedung Pemprov Jateng, BPJS Ketenagakerjaan bersama Wagub Serahkan Santunan

Keponakan yang saat itu sedang bermain di halaman rumahnya, di daerah Gorontalo itu tiba-tiba dibawa kabur sang pelaku.

Tante yang langsung membawa keponakannya menuju Jakarta tersebut, mengganti nama keponakannya menjadi Sharon agar tidak ketahuan saat memesan tiket pesawat.

Sesampainya di Jakarta, ibu dari Nafia sekaligus saudara dari pelaku ini tiba-tiba menelepon sang pelaku untuk menanyakan keberadaan anaknya.

Tidak mau mengaku, sang tante malah berpura-pura menangis bahkan sampai histeris saat diberitahu jika keponakannya itu hilang, padahal saat itu sedang bersamanya.

Motif dari pelaku diketahui agar dia mendapatkan uang dari suami keduanya, yang mana suaminya tersebut tidak tahu mengenai identitas keponakan sang istri alias pelakunya

Sehingga pelaku tersebut juga berbohong kepada suami keduanya itu, bahwa anak (keponakannya) itu adalah anak dari suami pertamanya.

Baca Juga: Ketua DPD RI Tinjau Lapas Kelas I Surabaya, Pastikan Keamanan Sipir dan Warga Binaan

Padahal anaknya sebenarnya sudah lama meninggal dan suami keduanya tidak tahu tentang hal itu.

Kebohongan dan rencana yang dibuat pelaku ini bertujuan agar ia bisa tetap diberi uang bulanan oleh suami keduanya jika dia mengatakan kalau uang tersebut untuk anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat