bdadinfo.com

Dari Genre Komedi Sampai Sedih, Kompilasi Drama Korea Tahun 2018 Paling Menghibur - News

Dari Genre Komedi Sampai Sedih, Kompilasi Drama Korea Tahun 2018 Paling Menghibur (instagram.com/tvndrama.official)

 - Kilas balik sebentar dengan kompilasi drama Korea tahun 2018, di mana terdapat banyak tontonan paling menghibur dari genre komedi sampai sedih menyayat hati. 

Kompleksnya ragam cerita paling menghibur dalam drama Korea dibungkus secara baik dengan kepiawaian para tokoh yang ahli dalam hal berakting genre komedi, romantis, terkadang sedih dan senang dalam satu waktu yang sama.

Penonton kompilasi drama Korea dengan genre yang tidak tetap seperti komedi hingga sedih nyatanya tetap membuat mereka setia, karena hadirnya tayangan itu bisa disebut paling menghibur hingga membekas dalam hati.

Baca Juga: Bikin Kangen Nonton! Drama Korea Tahun 2017, Ada Kisah Seorang Petarung Sampai Atlet Narapidana

Dilansir , berikut adalah drama Korea tayang tahun 2018 Paling menghibur. 

1. Welcome to Waikiki

Bercerita tentang tiga sahabat yang hidup bersama dalam satu rumah bernama Waikiki. Rumah tersebut digunakan sebagai usaha guest house di daerah Itaewon. Untuk mempertahankan bisnisnya, tiga tokoh ini berupaya mencari cara dengan bekerja di bidangnya masing-masing. 

Welcome to Waikiki adalah drama Korea yang mengusung genre komedi dengan alur cerita yang ringan serta paling menghibur untuk ditonton.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terepik Tahun 2016, Didominasi Genre Sageuk Romantis

2. Still 17

Berikutnya drama Korea Still 17 yang menceritakan tentang seorang pemain biola yang mengalami kecelakaan dan koma saat berusia 17 tahun. Saat sadar, ia ternyata sudah berada dalam usia 30 tahun, tepat 13 tahun sudah ia mengalami koma panjang dan membuat ia kebingungan. 

Bergenre romantis komedi, Still 17 yang dirilis tahun 2018 ini menyita perhatian penonton berkat kemampuan akting para tokohnya yakni Shin Hye Sun dan Ahn Hyo Seop. 

3. My ID is Gangnam Beauty

Diceritakan seorang gadis yang melakukan operasi plastik agar tampak lebih cantik dan percaya diri. Kemudian ia bertemu seorang pria tampan yang dingin dan selalu dikejar-kejar wanita. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat