bdadinfo.com

Bisa Hidup tanpa Desta, Kepoin Sumber Kekayaan Natasha Rizky yang Jarang Diumbar ke Publik - News

Potret Desta dan Natasha Rizky (okezone)

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air saat rumah tangga Desta dan Natasha Rizky dikabarkan retak.

Padahal Desta dan Natasha Rizky tidak pernah diiusukan miring bahkan selalu terlihat bahagia apalagi sosok Desta yang dikenal humoris.

Namun rumah tangga Desta dan Natasha Rizky benar-benar sedang berada di ujung tanduk karena sidang cerai pasangan ini telah digelar.

Baca Juga: Rekor Buruk The Blues! Chelsea 'Campakkan' Lampard dan Mauricio Pochettino Siap Gantikan Sebagai Pelatih 

Sidang cerai perdana mereka digelar tepat hari ini Senin, 29 Mei 2023, tepat pagi hari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya kedua pasangan ini tidak pernah terlalu dikulik lebih dalam tentang kondisi kehidupannya seperti apa saja mata pencahariannya.

Terutama untuk Natasha Rizky selain memulai karir di dunia modelling, tak banyak pasang mata yang tahu banyak tentang sepak terjang karirnya setelah menjadi istri Desta.

Namun ternyata wanita yang tak terasa sebentar lagi menginjak usia 30 tahun memiliki banyak sumber pengasilan sendiri.

Sumber penghasilannya pun didapatkan tanpa campur tangan Desta dan tidak mengandalkan sang suami. Murni dari jeri payahnya sendiri.

Baca Juga: Ramai Video Pintu Darurat Dibuka Saat Pesawat Mengudara, Apa Alasan Pelaku?

Dikutip dari idxchannel.com, cari tahu apa saja sumber pundi-pundi keuangan Natasha Rizky yang membuat nilai kekayaannya sekarang terbilang fantastis.

Penulis

Natasha Rizky juga berprofesi sebagai penulis dengan judul buku terbaru 'Catatan Kronik', sebelumnya juga menerbitkan pada tahun 2018 buku berjudul 'Katanya Nikah Mudah'.

Punya Cafe

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat