bdadinfo.com

Sambil Menangis dan Mata Bengkak, Natasha Rizky Bantah Jika Desta Bermain Perempuan Lain - News

Natasha Rizky hadiri sidang gugatan cerai (Tangkapan layar youtube Gosip Mata)

- Sidang awal pembatalan pernikahan antara Natasha Rizky dan Desta Mahendra secara resmi dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Senin, tanggal 29 Mei 2023. Dalam sidang ini, Natasha Rizky dan Desta Mahendra hadir secara bersamaan.

Natasha Rizky akhirnya memberikan pernyataan untuk pertama kalinya setelah digugat oleh Desta mengenai rencana perceraian pada tanggal 11 Mei 2023. Hal itu telah diungkapkan berdasarkan dari Youtube Infoline ID pada 29 Mei 2023.

“Tadi semuanya alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, terus kita juga dimudahin semuanya,” kata Natasha yang dilansir dari YouTube Infoline ID.

Baca Juga: Runyam! Istri Wabup Rohil Sulaiman Restui Suaminya Datangi Kamar Dona Ratna Sari: Kasihan Suaminya Jauh

Ketika ditanya mengapa ia tetap melanjutkan sidang perceraian, Natasha mengungkapkan bahwa ini merupakan keputusan yang disepakati bersama.

“Kita udah sepakat, mudah-mudahan semoga ini yang terbaik jadi udah sepakat antara aku dan Desta, untuk lanjutin lagi sidangnya gitu,” lanjut kata Natasha.

Natasha Rizky akhirnya memberikan pernyataan lebih lanjut, mengungkapkan bahwa perceraian dengan Desta adalah keputusan terbaik. Ia menjelaskan bahwa kontroversi dalam rumah tangganya terjadi karena perbedaan visi dan misi antara dirinya dan Desta,

"Memang ada perbedaan visi misi sama kita berdua, yang memang itu hanya kita yang tau. Emang itu yang kita alami berdua, jadi itu kesepakatan bersama bahwa itu cukup kita aja yang tau," ujar Natasha Rizky.

Baca Juga: Pengurus Baru Ikrar Dilantik, Wabup Tanah Datar Richi Aprian Ucapkan Selamat

Sidang berikutnya dijadwalkan akan diadakan dalam waktu dua minggu mendatang. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, setelah resmi mengajukan cerai, Desta dituduh memiliki wanita idaman lain.

Bukti yang mendukung tuduhan ini adalah video yang beredar di media sosial yang menampilkan Desta bersama seorang perempuan di dalam bioskop. Menanggapi hal ini, Natasha Rizky tidak bisa menahan tangisnya dan matanya bengkak sambil mengatakan bahwa suaminya adalah orang yang baik.

Hal itu berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah pada hari Senin (29/5/2023), terlihat Natasha Rizky dan Desta beserta tim mereka tiba di PA Jakarta Selatan. Saat itu, Natasha Rizky mengenakan gamis merah yang panjang dan kerudung abu-abu.

Ia juga didampingi oleh kuasa hukum dan timnya. Desta sendiri mengenakan kemeja hitam dan kacamata hitam, juga didampingi oleh kuasa hukumnya. Caca, sebutan akrab untuk Natasha Rizky, ternyata menyempatkan waktu untuk diwawancarai oleh wartawan.

Baca Juga: Tidak Berubah, Desta Mahendra dan Natasha Rizki Tetap Sepakat untuk Sidang Cerai Setelah 2 Jam Mediasi

Ketika diwawancarai, terlihat jelas bahwa mata Natasha Rizky agak bengkak. Meskipun ia memakai masker untuk menutupi sebagian wajahnya, kondisi matanya tidak dapat disembunyikan. Saat ditanya oleh wartawan, Caca juga meminta doa dari semua orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat