bdadinfo.com

Niat Healing Malah Dibikin Pusing! Lagi Riding Pria Ini Pergoki Pacar Jalan sama Cowok Lain - News

Ilustrasi patah hati.  (PIXABAY/Mohamed Hasan)

- Sebuah video baru-baru ini viral dan telah ditonton oleh lebih dari 2 juta pengguna Youtube setelah diupload dalam waktu 6 hari lantaran menceritakan kisah seorang pria yang memergoki pacar sedang selingkuh saat lagi riding.

Video dalam akun Youtube Ceespam 135cc tersebut menampilkan seorang pria yang tengah riding mengendarai sepeda motornya di sebuah jalan raya.

Awalnya biasa kemudian sampai di sebuah jalan, ia memergoki seorang cewek yang ia duga adalah sang pacar bersama cowok lain alias sedang selingkuh.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Army! Jungkook BTS akan Rilis Album Solo Bulan Depan, Begini kata Agensi

Kemudian untuk membuktikan dugaannya, pria tersebut pun menepi di salah satu ruas jalan dan mencoba menghubungi sang pacar melalui telepon Whatsapp.

Dalam percakapannya tersebut sang pria menanyakan perihal keberadaan ceweknya dan meminta untuk menengok ke kanan.

Langsung saja, pria tersebut memutar balik laju motornya ke arah sisi jalan tempat sang pacar dilihatnya.

Benar dugaan, sang pacar selingkuh di belakangnya dan kepergok jalan bersama cowok lain, padahal dalam panggilan telepon sebelumnya dirinya mengaku tengah bersama dengan saudara perempuannya.

Baca Juga: Betah di Inggris, Thierry Henry Enggan Jadi Asisten Peatih Julian Nagelsmann

Menghampiri pacarnya dengan motor yang sedang ia kendarai, pria tersebut kemudian menyapa cewek berambut panjang dan menggunakan helm di pinggir sebuah warung kaki lima.

“Halo manis, mau kemana sayang?” sapanya dengan diiringi gelak tawa.

“Sama teteh?” tanyanya lagi.

Lantas cowok lain yang menemani yang pacar yang diduga selingkuhannya, menghampiri dan mengatakan sesuatu namun tak terdengar jelas karena masih menggunakan helm.

Setelah itu, sang pria melanjutkan riding nya tanpa memperdulikan sang pacar yang sempat menahannya dan menarik jaket yang ia kenakan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat