bdadinfo.com

New Vespa GTS 2023, Bukan Hanya Tampilan, Fitur pun Banyak Barunya - News

New Vespa GTS Super Tech 2023 (Kangmox)

- Pada Selasa, 6 Juni 2023 lalu PT. Piaggio Indonesia (PID) hadirkan New Vespa GTS. Tidak tanggung-tanggung langsung tiga versi sekaligus. 

Tidak asal miliki tampilan baru, New Vespa GTS hadir dengan kemampuan mesin dan teknologi terkini. 

Dalam perkenalannya untuk New Vespa GTS, Marco Noto La Diega, Managing Director and Country of PID menyampaikan Vespa GTS adalah ikon unstoppable greatness. 

“Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyaman,” ungkap Marco dikutip , Kamis 8 Juni 2023.

Baca Juga: Viral Video Putri Ariani Membaca Al-Qur'an dengan Indah: Raih Golden Buzzer di American's Got Talent

Marco pun menyampaikan bahwa Vespa selalu hadir dengan produk otentik. Hal ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi gaya hidup dan kepribadian pengendara. 

New Vespa GTS hadir dalam versi Vespa GTS Classic 150 cc, Vespa GTS Super Sport 150 cc, dan Vespa GTS Super Tech dengan cc lebih besar yakni 300cc. 

Perbandingan New Vespa GTS dengan Vespa GTS.

Vespa GTS merupakan revolusi dari Vespa GT alias Granturismo. Diperkenalkan pertama kali melalui Vespa GT 125cc dan 200cc. 

Vespa GTS sendiri memiliki akronim kata dari Granturismo Sport. Pertama diluncurkan pada tahun 2005 dengan kubikasi mesin 250cc. 

Di tahun 2023 ini PID memberikan peningkatan pada New Vespa GTS berupa fitur keamanan, kenyamanan, teknologi, tampilan, dan gaya khas berkendara. 

New Vespa GTS kini sudah mengusung teknologi lampu full LED. Termasuk lampu sein yang pada generasi sebelumnya masih menggunakan bohlam. 

Untuk versi Vespa GTS Classic dan Vespa GTS Super Sport kini miliki New Analog-LCD Dashboar. Tampilannya praktis dan kian informatif. 

Sementara untuk Vespa GTS Super Tech pun mendapatkan panelmeter yang baru yakni New 4.3 inchi Full Color TFT Dashboard. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat