bdadinfo.com

Seventeen Pecahkan Rekor Pribadi, Album 'FML' Bertahan di Chart Billboard - News

Anggota Seventeen (Instagram @saythename_17)

Boygrup kenamaan Korea Selatan, Seventeen kembali mengukuhkan namanya sebagai yang terbaik setelah album "FML" terus mendulang kesuksesan.

Mini album ke-10 grup K-pop Seventeen, "FML" terlihat masih betah bertahan di chart Billboard utama Amerika Serikat selama lima minggu berturut-turut. 

Meski promosi resmi untuk album "FML" telah berakhir, Seventeen terus menikmati popularitas yang signifikan di pasar musik global.

Baca Juga: Tinggalkan Real Madrid Demi Al Ittihad, Karim Benzema: Ingin Tinggal di Negara Muslim

Menurut chart terbaru yang dirilis oleh Billboard, mini album ke-10 Seventeen yang berjudul "FML" berhasil naik ke posisi 64 chart album utama Billboard 200, menandai minggu kelima berturut-turut album ini bertahan di chart tersebut.

Album yang dirilis pada 24 April silam ini kemudian merebut kembali posisi teratas di tangga lagu Album Dunia dan naik dua tempat di tangga lagu Penjualan Album Terkini Teratas dan tangga lagu Penjualan Album Teratas dan mengamankan posisi ketiga. 

Album ini terus mempertahankan popularitas dengan umur panjangnya.

Baca Juga: Hadapi Seri Mugello, Quartararo Bakal Pakai Setup YZR-M1 Musim 2021

Sebelumnya, Seventeen menjadi satu-satunya artis K-pop yang menjual lebih dari 3 juta kopi pada hari pertama perilisan album di seluruh dunia dengan mini albumnya, "FML". 

Boygrup yang berisikan 13 anggota itu juga mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah K-pop dengan 4.552.214 eksemplar terjual hanya pada minggu pertama perilisan albumnya.

Pada album ini, terdapat title track mereka yang kemudian menjadi hit besar seperti Son O Go (Son Go Kung) dan F*ck My Life.

Selamat untuk Seventeen!***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat