bdadinfo.com

5 Coffee Shop Terbaik yang Instagramable di Pariaman Sumatera Barat, Sangat Cocok untuk Anda! - News

5 Coffee Shop di Pariaman Sumatera Barat (Rerasa)

 

- Kopi bukan lagi sekadar minuman penyemangat, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup yang tengah tenar di kalangan masyarakat.

Tidak hanya diminum di rumah, minum kopi kini telah bergeser ke warung kopi, bahkan telah banyak berdiri kedai kopi modern yang lebih dikenal dengan sebutan coffee shop.

Coffee shop modern tak hanya menyediakan berbagai jenis kopi yang menggugah selera, tetapi juga menawarkan fasilitas yang mendukung gaya tren anak muda.

Bagi Anda yang berada di Pariaman, Sumatera Barat, berikut ini kami merekomendasikan 5 coffee shop terbaik yang wajib Anda coba.

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Klaim Dirinya Wanita Terkuat di Dunia yang Tinggal Satu-Satunya, Ternyata Ini Faktanya

1. Armor Kopi

Armor Kopi, sebuah kedai kopi yang terletak di daerah Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Pariaman, telah menjadi salah satu tempat favorit bagi keluarga.

Tak hanya menyajikan menu kopi yang lezat, tetapi juga makanan tradisional Indonesia yang menggugah selera.

Namun, yang membuat Armor Kopi istimewa adalah konsepnya yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati kopi sambil menyatu dengan alam.

Terletak di tengah-tengah keindahan alam Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Armor Kopi menawarkan pengalaman minum kopi yang unik dan menenangkan.

Saat Anda menikmati secangkir kopi yang segar, Anda dapat menikmati suasana yang tenang, sejuk, dan pemandangan hijau dari sekitar Anda.

Konsep kedai kopi ini menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dengan alam, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai bersama keluarga.

Baca Juga: Resep Bakso Bakar Rice Bowl Kreasi Masakan Chef Devina Hermawan Dijamin Lezat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat