bdadinfo.com

Keren! Debut Film ‘Transformers: Rise of the Beasts’ di Bioskop Kalahkan ‘Spider-Man: Across the Spider-Verse’ - News

Film Transformers: Rise of the Beasts sedang tayang di bioskop seluruh dunia. (IMDb)

Antusiasme masyarakat terhadap film Transformers: Rise of the Beasts cukup tinggi pada pembukaannya di bioskop pada akhir pekan kemarin.

Beberapa orang bahkan tidak menyangka, karena film Spider-Man: Across the Spider-Verse juga baru rilis di minggu sebelumnya. Meski begitu, film keluaran terbaru Transformers itu menduduki peringkat 1.

Film Transformers: Rise of the Beasts memang berkompetisi dengan Spider-Man: Across the Spider-Verse di bioskop karena waktunya yang berdekatan.

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid Sarankan Menag untuk Tidak Buru-buru Ubah Aturan Pendirian Rumah Agama

Film animasi Spider-Man tersebut resmi dirilis pada 30 Mei kemarin, sedangkan Transformers pada 9 Juni.

Meski begitu, film Transformers menduduki peringkat pertama di akhir pekan pembuka ditayangkannya film tersebut, mengalahkan film Spider-Man.

Pasalnya, Spider-Man: Across the Spider-Verse juga menjadi film terlaris saat perilisannya.

Baca Juga: Amazing! Bule-bule Ini Mahir Sekali Menyanyikan Lagu Minang Populer, Ada Ajo Bule dari Australia

Transformers: Rise of the Beasts berhasil meraup untung sebesar 60,5 juta USD di bioskop-bioskop Amerika pada minggu pembukanya ini.

Sementara itu, film Spider-Man itu berada di peringkat kedua dengan 55,5 juta USD, dimana ini merupakan minggu kedua untuk film ini.

Untung film Transformers di minggu pertama tersebut bahkan mengalahkan keuntungan film spin-off sebelumnya, Bumblebee (2018).

Baca Juga: Mau Masakan Kalian Bervariasi? Berikut Rekomendasi Channel YouTube yang Bisa Ditonton untuk Variasi Masakan

Saat itu, keuntungan di minggu pertama film Bumblebee adalah 21,6 juta USD. Secara global, keuntungan film Transformers ini adalah sebesar 170,5 juta USD di minggu pertama.

Sebanyak 64% pendapatan film ini berasal dari bioskop di luar AS. Indonesia bahkan termasuk 5 negara dengan penonton terbanyak film Transformes terbaru ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat