bdadinfo.com

Squid Game 2 akan Segera Diproduksi, Aktor Keren Ini Dikabarkan jadi Pemeran Utamanya - News

Poster Squid Game (The Economic Times)

- Aktor yang kini tengah naik daun, Im Siwan dikabarkan akan menjadi pemeran utama pria bersama pemeran utama sebelumnya yakni Lee Jung Jae pada series original Netflix “Squid Game 2”.

Menurut laporan eksklusif dari media Korea Selatan Star News, Im Siwan telah dipilih untuk season kedua Squid Game bersama Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun sebagai tiga karakter utama pria. 

Aktor populer Gong Yoo juga dikabarkan akan tampil pada lanjutan series hit mendunia “Squid Game” seperti yang ia lakukan di season pertamanya.

Baca Juga: Bukan Pakai Jas Mewah atau Kemeja Putih, Madura United Perkenalkan Pemainnya Menggunakan Sarung!

Tim produksi dari “Squid Game” sendiri juga tengah gencar melakukan proses casting untuk berbagai peran mereka yang akan ditampilkan pada series sempat viral ini.

Proses syuting untuk musim kedua dari “Squid Game” ini akan dilakukan pada tahun ini dengan tujuan perilisan series yang akan keluar pada 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, lebih dari  ₩100 miliar KRW atau setara dengan Rp 12 M digelontorkan untuk series Netflix ini.

Sementara itu, pihak agensi maupun Netflix belum mengkonfirmasi keterlibatan Im Si Wan pada series “Squad Game 2” ini.

Baca Juga: Pelatih Palestina Makram Dabboub Akui Timnya Kewalahan: Timnas Indonesia Punya Kualitas!

Kedua belah pihak sama-sama memilih untuk tidak berkomentar dan memohon pengertian para penggemar untuk terus menantikan kisah dari “Squid Game 2”.

“Tidak ada yang bisa kami konfirmasi terkait pemeran atau casting untuk season kedua dari series Squid Game. Kami tidak dalam posisi bisa mengatakan apapun,” ucap pihak Netflix.

Selaras dengan pernyataan pihak Netflix, agensi Im Siwan yakni PLUM A&Cd juga turut meminta pengertian penggemar atas kabar yang beredar ini.

“Kami tidak bisa mengkonfirmasi apapun terkait pemberitaan yang ada. Mohon pengertiannya,” ucap perwakilan agensi Im Siwan.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat