bdadinfo.com

5 Drama Korea Diperankan Im Siwan, Aktor yang Diisukan Akan Bergabung di Squid Game 2 - News

5 Drama Korea Diperankan Im Siwan, Aktor yang Diisukan Akan Bergabung di Squid Game 2 (asianwiki.com)

 - Aktor Im Siwan sedang menjadi topik di media sosial terkait kabar isu bergabungnya ia sebagai pemeran utama drama Korea Squid Game 2.

Meskipun belum ada kabar lanjutan pasti mengenai isu pemeran utama Squid Game 2 yang akan dibintangi Im Siwan, pria kelahiran 1988 ini telah berkiprah di dunia seni peran sejak tahun 2011.

Selain beradu akting dalam drama Korea bersama sederet aktor papan atas, Im Siwan juga merupakan seorang member dari boygrup KPop ZE:A.

Baca Juga: Muncul Isu Im Siwan akan Jadi Pemeran Utama Drama Korea Squid Game 2, Begini Kata Agensi

Dikenal multitalenta, Im Siwan telah membintangi beberapa drama Korea populer yang berhasil memikat hati penonton seperti Strangers From Hell, Run On, Summer Strike dan lain-lain.

Dilansir News, intip yuk 5 drama Korea yang diperankan oleh Im Siwan sebelum muncul kabar isunya menjadi pemeran utama di Squid Game 2.

1. The Moon Embracing The Sun (2012) 

The Moon Embracing The Sun menjadi drama Korea perdana Im Siwan dengan berperan sebagai Heo Yeom versi remaja. Heo Yeom adalah kakak laki-laki dari tokoh Heo Yeon Woo atau Wol yang diperankan oleh Han Ga In.

Baca Juga: 5 Drama Korea Hits Dibintangi Lim Ji Yeon Selain The Glory, Terbaru 2023 Ada Lies Hidden In My Garden

Kepopuleran drama Korea ini membawa Im Siwan makin cemerlang berkarir di dunia akting.

2. Misaeng: Incomplete Life (2014) 

Berperan sebagai Jang Geu Rae, Im Siwan kembali menunjukkan bakat aktingnya dengan menjadi seorang pria yang menghabiskan waktu sebagai part timer. Karena keinginan Jang Geu Rae adalah menjadi seorang pemain/atlet baduk profesional. 

Berbekal orang dalam, Jang Geu Rae berhasil masuk ke sebuah perusahaan sebagai anak magang. Sayangnya ia dibenci dan merasa diremehkan akan kemampuannya untuk berada di lingkungan kerja berbekal lulusan SMA. 

3. Strangers From Hell (2019) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat