bdadinfo.com

Muncul Isu Im Siwan akan Jadi Pemeran Utama Drama Korea Squid Game 2, Begini Kata Agensi - News

Im SIwan dikabarkan akan menjadi pemeran utama Squid Game. (hancinema.net)

- Siapa yang masih ingat dengan drama Korea Squid Game yang rilis di tahun 2021? Setelah mengumumkan akan ada season 2, belum lama pihak produksi telah mengungkap para pemain terbaru yang akan terlibat.

Selain Lee Jung Jae dan Gong Yoo yang telah dipastikan akan ikut kembali dalam drama, Squid Game season 2 dikabarkan akan menggandeng Im Siwan sebagai pemeran utama drama Korea populer yang ditayangkan di Netflix.

Tentu saja penggemar drakor terkejut dan senang apabila isu kabar Im Siwan benar terlibat dalam drama Korea Squid Game season 2, alhasil makin tidak sabar untuk menunggu tanggal perilisannya di tahun 2024.

Drama Korea Squid Game yang akan berlanjut ke season 2 memang telah lama diungkapkan pihak produksi terkait yakni sang sutradara Hwang Dong Hyuk.

Baca Juga: Performa Ducati di MotoGP Bikin Kesal, Aleix Espargaro: Sulit Ditandingi!

Baca Juga: Sebuah Rumah di Kota Padang Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi Online Digrebek Warga, 3 Orang Dimankan Polisi

Baca Juga: Pentingnya Ibadah Kurban dalam Islam dan Rekomendasi Situs Harga Kurban Terpercaya 2023

Sebelumnya dalam drama Korea Squid Game season pertama sempat memberi kejutan pada para penonton dengan kemunculan aktor senior Lee Byung Hun, Gong Yoo dan aktor muda Wi Ha Joon sebagai pemeran pendukung.

Sementara pemeran utama yang terlibat dalam drama ini adalah aktor Lee Jung Jae dan Park Hae Soo.

Namun untuk Squid Game season 2 nanti, Wi Ha Joon dan Park Hae Soo tidak akan terlibat kembali dalam drama.

Munculnya isu kabar aktor Im Siwan yang akan bergabung seolah memberikan harapan dan kesan baru penggemar untuk Squid Game season 2.

Namun Plum A&C selaku agensi yang menaungi Im Siwan mengaku bahwa informasi terkait terpilihnya ia sebagai pemeran utama Squid Game rupanya masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Meskipun masih terdengar simpang siur, pihak agensi juga meminta agar penggemar dapat memahami soal keputusan mereka untuk tidak berkomentar banyak.

Sementara itu, Netflix selaku pihak yang memproduksi Squid Game juga belum memberi tanggapan secara pasti terkait kabar Im Siwan sebagai pemeran utama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat