bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea Bloodhounds Dibintangi Woo Do Hwan, Simak Seluk Beluk Kehidupan Para Atlet Tinju - News

drama Korea Bloodhounds dibintangi Woo Do Hwan (Ist)

 
- Netflix belum lama ini merilis serial drama Korea terbaru berjudul Bloodhounds yang dibintangi Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi. 
 
Sempat tertunda perilisannya, drama Korea Bloodhounds yang diproduksi Netflix ini akhirnya dirilis 9 Juni 2023 dengan jumlah 8 episode. 
 
Bagi yang belum tahu sinopsis dari drama Korea Bloodhounds, simak dulu alur cerita singkat yang merupakan hasil adaptasi dari webcomic berjudul Sanyanggadeul. 
 
 
Dilansir News, sinopsis drama Korea Bloodhounds mengisahkan tentang kehidupan dua atlet tinju yang pernah menjadi anggota marinir. 
 
Kisah berawal dari seorang pria bernama Kim Gun Woo (Woo Do Hwan) yang menggeluti dunia atlet tinju diusianya 25 tahun. Selain itu ia hanyalah seorang pekerja serabutan. 
 
Kehidupan Kim Gun Woo berlanjut setelah menunjukkan kepiawaian dalan tinju dengan menghabisi tiga orang petinju dan dinobatkan sebagai pemenang. 
 
Salah satu peserta yang bernama Hong Woo Jin (Lee Sang Yi) merasa tidak terima atas kekalahan yang dialami berupa rasa sakit setelah mendapatkan pukulan keras. 
 
Kim Gun Woo yang merasa naif justru mengajak Hong Woo Jin untuk makan bersama, pria yang semula tak mau dan gengsi akhirnya mau menikmati santapan berupa daging panggang.
 
Sambil bercerita mengenai latar   belakang, rupanya Hong Woo Jin dan Kim Gun Woo sama-sama merupakan anggota marinir selama menjalani wajib militer. 
 
Merasa satu frekuensi, Hong Woo Jin memberi penghormatan pada Kim Gun Woo setelah tahu bahwa pria itu adalah seniornya. 
 
Selain berteman dengan Hong Woo Jin, Kim Gun Woo memiliki seorang ibu yang menjalani sebuah usaha cafe yang hampir bangkrut karena kondisi pandemi. 
 
Demi bertahan, ibunya tetap menjalankan usaha tersebut meski biaya sewa tempat tetap dibayarkan setiap bulan meski banyak kehilangan pelanggan serta angka penjualan. 
 
Itulah alasan mengapa Kim Gun Woo rela menjalani pekerjaan serabutan demi membantu ibunya dengan membayar sewa toko.
 
Di sisi lain, Hong Woo Jin mempunyai seorang ayah petinju. Karena hubungan keduanya yang tidak terlalu dekat membuat ia tak merasa bahwa keahliannya itu diturunkan dari sang ayah.
 
Suatu permasalahan terjadi ketika Ibu Kim Gun Woo terlibat sebuah pemerasan oleh bos mafia bernama Kim Myung Gil. Ia berupaya menguasai wilayah gedung sekaligus cafe milik keluarga Kim Gun Woo untuk dijadikan sebagai kasino dalam sebuah hotel. 
 
Kim Myung Gil melakukan cara-cara licik untuk mendekati Ibu Gun Woo yang memang sedang dihimpit kesulitan uang. Diwakili anak buahnya, pihak mereka berpura-pura menjadi agen pinjaman legal dengan bunga kecil. 
 
Sayangnya Ibu Kim Gun Woo dengan mudahnya percaya dan mengajukan pinjaman tanpa menelusuri ketentuan yang dimana harus dikembalikan dalam waktu 24 jam. 
 
Ibunya yang sudah dalam posisi terancam dengan terpaksa memanggil Kim Gun Woo. Pria tersebut datang dan berupaya melawan Kim Myung Gil meski harus menerima perlawanan mereka cukup kuat hingga membuatnya terkapar. 
 
Lalu apakah Kim Gun Woo berhasil menyelamatkan ibunya? Dan bagaimanakah kelanjutan dari perjalanan Kim Gun Woo melawan mafia tersebut? 
 
Itulah sinopsis dari drama Korea Bloodhounds, untuk kelanjutan cerita bisa menyaksikannya melalui aplikasi streaming Netflix.***
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat