bdadinfo.com

Netflix Akan Rilis Drama Korea D.P Season 2 Bulan Juli 2023, Lanjutan Jung Hae In Tangkap Para Pembelot - News

Netflix Akan Rilis Drama Korea D.P Season 2 Bulan Juli 2023, Lanjutan Jung Hae In Tangkap Para Pembelot (hancinema.net)

 - Kabar gembira bagi penggemar serial drama Korea Deserter Persuit atau D.P season 2, karena pihak Netflix sedang merencanakan jadwal tayang yang diperkirakan rilis pada bulan Juli 2023.

Sebuah drama Korea D.P season 2 yang dibintangi Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan ini telah dinantikan sejak lama oleh penonton setelah perilisan season 1 pada tahun 2021.

Dilansir News, informasi mengenai proses syuting drama Korea D.P season 2 memang telah dilakukan sejak pertengahan tahun 2022 lalu.

Baca Juga: 5 Drama Korea Diperankan Im Siwan, Aktor yang Diisukan Akan Bergabung di Squid Game 2

Kemudian terdapat bocoran informasi yang muncul terkait proses produksi drama Korea D.P yang telah sampai pada tahap klasifikasi peringkat usia siaran. 

Selain Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan, sederet aktor terkenal turut terlibat menjadi pemeran drama Korea D.P.

Mereka antara lain seperti Kim Sung Kyun, Son Suk Ku, Jin Ji Hee, Kim Ji Hyun dan Choi Hyun Wook.

Baca Juga: Muncul Isu Im Siwan akan Jadi Pemeran Utama Drama Korea Squid Game 2, Begini Kata Agensi

Jika ditelusuri dari Season 1, tidak ada perubahan yang signifikan terkait daftar pemeran utama serial yang dirilis sebanyak 6 episode tersebut. 

Jung Hae In, Koo Gyu Hwan, Kim Sung Kyun dan Son Suk Ku merupakan pemain tetap drama Korea D.P yang kembali terlibat dalam lanjutan season 2.

Sedangkan terdapat wajah-wajah baru seperti artis Jin Ji Hee, Kim Ji Hyun dan Choi Hyun Wook yang telah dikonfirmasi akan bergabung pada project produksi Netflix ini. 

Kilas balik mengenai sinopsis drama Korea D.P, ceritanya sendiri membahas seputar kehidupan para tentara militer yang tinggal di dalam sebuah kamp atau asrama. 

Alur cerita bermula ketika seorang pria bernama Ahn Joon Ho (Jung Hae In) mengikuti wajib militer. Sebelumnya ia hanyalah petugas pengantar makanan yang dipecat karena dituduh mengambil uang kembalian pelanggan.

Di hari terakhirnya bekerja dan tidak mendapat gaji karena tuduhan tadi, membuat Ahn Joon Ho terpaksa nekat membawa motor milik bosnya sebagai pengganti uang gaji yang telah ditunda berbulan-bulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat