bdadinfo.com

Rayakan 25 Tahun, Sony Music Rilis Ulang Lagu Kita Milik Sheila On 7, Libatkan 15 Artis, Ini Daftarnya - News

Sony Music Entertainment Indonesia

- Tanpa terasa Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) sudah menginjak usia yang ke-25 di industri hiburan.

Untuk merayakan momen spesial itu, SMEI melalui SMEI Project merilis lagu milik Sheila On 7, Kita sebagai anthem resmi perayaan tersebut.

Sebanyak 15 artis Sony Music terlibat dalam proyek ini. Mulai dari nama besar seperti Yovie & Nuno, Fatin, Terry, Jaz, hingga para pendatang baru.

Baca Juga: Sebagai Upaya Terakhir dari Menurunkan Berat Badan, Ini Penjelasan Tentang Operasi Bariatrik

Mereka semua berhasil melebur dengan semangat yang kompak untuk menggambarkan makna lagu Kita yang bersejarah bagi SMEI.

Mengumpulkan 15 artis untuk menyanyikan ulang lagu tersebut memang tidak mudah. Namun, tim SMEI berhasil menyelesaikan proses rekaman dengan waktu singkat.

"Prosesnya penuh tantangan, namun menyenangkan. Seperti suasana kebersamaan yang terasa saat sesi rekaman vokal di studio yang menghabiskan waktu hingga 12 jam. Seolah menggambarkan lirik lagu 'Kita' itu sendiri,” ungkap tim SMEI.

Baca Juga: Gletser yang Mencair Ancam Kehidupan 2 Miliar Penduduk Himalaya, Ini Bahaya yang Bisa Ditimbulkan

Selain merilis ulang lagu Kita, perayaan bertema 25 Years Young - ZilveRed ini sekaligus menjadi momentum untuk meresmikan kantor baru Sony Music Entertainment Indonesia yang berlokasi di Cibis Park, Cilandak.

Dalam perjalanannya, Sony Music Entertainment Indonesia tidak pernah absen berprestasi di ajang Anugerah Musik Indonesia setiap tahunnya.

Kategori Produser Rekaman Terbaik berhasil diraih sebanyak 12 kali, termasuk kemenangan delapan kali berturut-turut pada tahun 2001 hingga 2009.

Baca Juga: Sepi Peminat, Hasil Penayangan 'The Flash' di Bioskop Gagal Capai Pendapatan yang Diharapkan Box Office

Untuk itu, di usianya yang ke-25 tahun, kehadiran dan kiprah Sony Music Entertainment Indonesia yang berbasiskan konsistensi dan dedikasi akan selalu menjadi bagian dari sejarah musik Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat