bdadinfo.com

Series Marvel Secret Invasion Sudah Tayang Hari Ini, Ternyata Segini Jumlah Episodenya Nanti - News

Marvel Secret Invasion resmi tayang di disney + dengan tokoh utama Nick Fury (Instagram secretinvasion)

- Marvel Studios akhirnya merilis series terbaru yaitu Secret Invasion.

Series Secret Invasion mulai resmi ditayangkan pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023. Untuk Indonesia series ini bisa disaksikan melalui platform Disney Hotstar.

Dikabarkan bahwa series yang fokus dengan karakter Nick Fury ini nantinya akan berjumlah 6 episode dan menjadi series pertama pada fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Mendy dan Koulibaly Sudah, Arab Saudi Masih Nafsu Datengin Hingga Enam Pemain Chelsea

Banyak sekali aktor Hollywood terkenal yang bermain dalam series ini seperti  Martin Freeman, Killian Scott, Christopher McDonald, Emilia Clarke, Don Cheadle, serta Olivia Colman.

Tidak lupa ada Katie Finneran, Dermot Mulroney, Charlayne Woodard, Samuel Adewunmi, Kingsley Ben-Adir, Cobie Smulders, dan Ben MendekSohn.

Baca Juga: 99 Persen Masyarakat Indonesia Dianggap memiliki Antibodi Covid 19, Pemerintah Pastikan Cabut Status Pandemi

Tokoh utama Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson akan diceritakan kembali pulang ke bumi setelah lama menetap di luar angkasa.

Series yang disutradai oleh Ali Selim ini akan menceritakan bagaimana tokoh Nick Fury yang merupakan salah satu penginisiasi Avenger kembali ke bumi untuk mengatasi invasi yang dilakukan Skurlls.

Baca Juga: Wali Kota Pariaman Tangatangani Serah Terima Eks Teluk Bone dari Kemenhan RI

Hal ini tentu sangat menyulitkan karena skurlls merupakan alien yang mempunyai kekuatan untuk merubah bentuk fisik menjadi semirip mungkin dengan orang yang mereka ingin tiru.

Skurrls diceritakan akan menginvasi bumi untuk mencari sumber daya yang mereka cari selama ini dengan berbagai cara termasuk menyerang manusia.

Baca Juga: Cak Imin Ngaku Dilarang Para Kiai Bicara soal Pemilu 2024

Patut disaksikan bagaimana upaya dan strategi Nick Fury dalam upaya mengatasi invasi skurlls dan mampukah ia mengatasi ini sendirian karena takut salah mengira bahwa rekannya juga ternyata seorang skurlls?.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat