bdadinfo.com

Seorang Gadis SMA Rela Menyamar Demi Bertemu Atlet Idola, Sinopsis Drama Korea To The Beautiful You - News

sinopsis drama Korea To The Beautiful You (hancinema.net)

- To The Beautiful You adalah salah satu drama Korea yang booming di tahun 2012 karena dibintangi para idola KPop yang sedang memulai karir di bidang akting.

Menghadirkan Minho SHINee dan Choi Sulli, drama Korea To The Beautiful menampilkan kisah cerita seorang gadis SMA yang rela tinggal di sebuah asrama sekolah demi bertemu atlet idola.

Menampilkan genre romantis komedi, drama Korea To The Beautiful You masih cocok ditonton tahun 2023 sebagai hiburan di waktu luang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My First Time, Ungkap Cobaan Hidup Para Mahasiswa yang Relate Ditonton

Dilansir News, simak dulu sinopsis drama Korea To The Beautiful You secara lengkap di sini.

Bermula dari seorang gadis SMA yang hidup di Amerika bernama Goo Jae Hee (Choi Sulli), ia mengalami putus asa karena selalu menjadi korban rasis teman-temannya di sekolah.

Mengalami masa-masa terberatnya, ia terhibur dengan seorang atlet muda bernama Kang Tae Joon (Minho SHINee) yang terkenal berkat prestasinya di bidang olahraga cabang lompat tinggi.

Suatu hari Goo Jae Hee merasa termotivasi dengan kalimat Kang Tae Joon dan dijadikannya inspirasi untuk terus melanjutkan hidupnya.

Di sisi lain, Kang Tae Joon ingin berhenti menjadi atlet karena cidera yang dialaminya. Ia dikenal sebagai sosok yang dingin dan tidak mempedulikan sekitarnya.

Hari-hari Kang Tae Joon dihabiskan untuk berlatih dengan para atlet lainnya. Ia tinggal di sebuah asrama sekolah khusus pria.

Kabar berhentinya Kang Tae Joon membuat Goo Jae Hee bertekad ingin menemuinya di Korea Selatan.

Goo Jae Hee ingin mengembalikan semangat Kang Tae Joon agar gadis tersebut tetap bisa termotivasi dengan semangatnya pria tersebut sebagai atlet.

Sampai pada akhirnya, Goo Jae Hee nekat memotong rambutnya dan merubah penampilan seperti laki-laki. Ia juga masuk ke sebuah asrama sekolah di mana Kang Tae Joon tinggal.

Tingkahnya yang maskulin dan suaranya yang seperti laki-laki, penyamaran Goo Jae Hee terbilang sukses dan cukup berhasil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat