bdadinfo.com

Han So Hee Terjebak Hubungan Toxic dengan Song Kang, Simak Sinopsis Lengkap Drama Korea Nevertheless - News

sinopsis drama Korea Nevertheless tentang hubungan toxic ( hancinema.net)

- Inilah sinopsis drama Korea berjudul Nevertheless yang tayang melalui stasiun televisi kabel JTBC dan Netflix.

Penggemar drakor pasti tahu sosok Han So Hee dan Song Kang yang sempat viral di tahun 2021 berkat perannya sebagai pasangan dengan hubungan toxic dalam drama Korea Nevertheless.

Berjumlah 10 episode, kisah drama Korea Nevertheless menjadi tontonan yang seru ditonton anak muda dengan latarbelakang kehidupan mahasiswa yang kuliah di jurusan seni.

Baca Juga: Seorang Gadis SMA Rela Menyamar Demi Bertemu Atlet Idola, Sinopsis Drama Korea To The Beautiful You

Dilansir News, simak sinopsis drama Korea Nevertheless yang merupakan hasil adaptasi web comic dengan judul yang sama.

Bermula dari seorang mahasiswa jurusan seni pahat bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang sedang mengunjungi pameran untuk mendukung hasil karya pacarnya.

Namun ia terkejut bahwa hasil karya yang dibuat oleh sang pacar adalah sebuah patung yang membentuk dirinya sendiri. Yoo Na Bi rupanya dimanfaatkan oleh sang pacar sebagai fantasi seksualnya.

Yoo Na Bi segera mengakhiri hubungan dan kembali fokus dengan tugas akhirnya yang masih dalam tahapan proses, ia adalah seorang mahasiswa tahun kedua atau semester empat.

Ia yang kini berstatus jomlo dan masih merasakan patah hati, tiba-tiba bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang).

Kepribadian Jae Eon yang tenang serta terlihat baik dengan semua orang membuat Yoo Na Bi luluh didekati oleh mahasiswa jurusan seni semester dua.

Kedekatan Yoo Na Bi dan Park Jae Eon rupanya melangkah lebih jauh sampai keduanya sering berada di apartemen milik Yoo Na Bi.

Kehadiran Park Jae Eon membuat hidup mahasiswi itu kembali berwarna, alhasil pria tersebut telah mengetahui di mana titik kelemahan selama menaklukkan Yoo Na Bi.

Seorang teman dari Yoo Na Bi mendengar gosip bahwa Park Jae Eon bukanlah pria yang baik, ia memperingatkan Yoo Na Bi agar tetap waspada dan berhati-hati.

Ia menasihati Yoo Na Bi untuk segera menjauhi Park Jae Eon bila tak mau merasakan sakit hati kembali karena seorang pria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat