bdadinfo.com

5 Drama Korea Berikut Ini Bahas Tentang Hubungan Toxic, Nomor 4 Penuh Konflik Sosok Manipulatif - News

5 drama Korea tentang hubungan toxic (hancinema.net)

- Simak 5 rekomendasi drama Korea yang membahas seputar tentang hubungan toxic yang dijalani oleh beberapa tokoh berikut ini.

Sebuah hubungan toxic yang dijalani serta hadirnya sosok manipulatif, menjadi sebuah konflik utama dalam drama Korea yang ramai dibahas oleh para penonton drakor hingga turut merasakan emosi.

Dilansir News, berikut 5 drama Korea tentang hubungan toxic selengkapnya.

Baca Juga: Han So Hee Terjebak Hubungan Toxic dengan Song Kang, Simak Sinopsis Lengkap Drama Korea Nevertheless

1. The Third Charm (2018)

Diperankan oleh Seo Kang Joon dan Esom, drama Korea The Third Charm menceritakan tentang hubungan toxic yang dijalani oleh On Joon Young dan Lee Young Jae.

Keduanya saling jatuh cinta pada awalnya, namun semakin lama keduanya terus berkonflik. Karena perbedaan karakter yang dimiliki dan merasa hubungan mereka terlalu dipaksakan.

2. Cheese in the Trap (2016)

Seorang gadis SMA bernama Hong Seol (Kim Go Eun) menjalani sebuah hubungan toxic dengan Jung Yoo (Park Hae Jin).

Mulanya Hong Seol didekati Jung Yoo dengan maksud lain ingin membalas dendam dengan mengikutinya kemanapun ia pergi.

Setiap kesalahan yang dibuat Jung Yoo dianggapnya selalu tidak benar dan justru memanipulasi Hong Seol hingga terganggu secara emosional.

3. The Great Seducer (2018)

Sebuah drama Korea bertabur bintang, The Great Seducer menceritakan tentang kisah Eun Tae Hee (Joy Red Velvet), gadis SMA yang jatuh cinta dengan Kwon Si Hyeon (Woo Do Hwan).

Mulanya Eun Tae Hee hanyalah dijadikan sebagai alat permainan Kwon Si Hyeon untuk membantu balas dendam Choi Soo Ji (Moon Ga Young). Akan tetapi, ia justru jatuh cinta betulan dengan gadis tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat