bdadinfo.com

Niat Balas Dendam Berakhir Jatuh Cinta, Berikut Sinopsis Lengkap Drama Korea The Great Seducer - News

drama Korea The Great Seducer tentang balas dendam ( hancinema.net)

- Penggemar drakor khususnya fans dari Joy Red Velvet tentu tahu salah satu drama Korea yang dibintanginya berjudul The Great Seducer atau yang disebut juga dengan Tempted.

Rilis di tahun 2018, drama Korea The Great Seducer memiliki kesan tersendiri di hati para fans, menceritakan sebuah hubungan toxic yang dijalani oleh satu pasangan.

Agar tidak makin penasaran dengan cerita dari drama Korea The Great Seducer, simak dulu sinopsis lengkap yang akan dibahas secara detail.

Baca Juga: 5 Drama Korea Berikut Ini Bahas Tentang Hubungan Toxic, Nomor 4 Penuh Konflik Sosok Manipulatif

Dilansir News, drama Korea The Great Seducer mengisahkan tentang tiga anak pewaris tahta pemilik perusahaan elit yang memiliki kenakalan remaja.

Pertama adalah Choi Soo Ji (Moon Ga Young), yang baru saja mengalami putus cinta dengan seorang pria karena ketahuan selingkuh.

Lalu yang kedua adalah Kwon Si Hyun, ia adalah teman dekat Choi Soo Ji sejak kecil. Mereka memang sering kali curhat satu sama lain termasuk kisah Soo Ji yang diselingkuhi.

Ketiga Lee Soo Joo (Kim Min Jae) ia memiliki sikap yang tak jauh berbeda dengan Soo Ji dan Si Hyun.

Kwon Si Hyun yang menjadi tempat pelampiasan Soo Ji kemudian dimintai tolong oleh gadis itu. Soo Jin merencanakan sebuah balas dendam untuk mantan pacarnya dengan mengajak Si Hyun.

Soo Ji ingin Si Hyun mendekati dan menggoda kekasih baru dari mantannya bernama Eun Tae Hee (Joy Red Velvet). Agar gadis tersebut luluh dengan Si Hyun dan mencampakkannya seperti apa yang dialami Soo Ji.

Laki-laki tersebut mengiyakan ajakan Soo Ji demi membantu sahabat kecilnya itu.

Usut punya usut, dendam yang dilakukan Si Hyun didasari atas rasa suka yang terpendam pada Soo Ji sejak lama. Namun perasaan itu tak dapat diungkapkan begitu saja dan memilih untuk diam.

Suatu ketika, Si Hyun kewalahan mendekati Eun Tae Hee yang ternyata memiliki karakter yang tak peduli dan cenderung cuek.

Segala upaya telah dilakukan Kwon Si Hyun yang dikenal sebagai penggoda, namun Eun Tae Hee tak pernah luluh atas upayanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat