bdadinfo.com

4 Zodiak yang Sangat Jujur dan Kasar, Apakah Kamu Salah Satunya? - News

4 Zodiak yang Sangat Jujur dan Kasar, Apakah Kamu Salah Satunya?/ Mamikos


-Setiap zodiak memiliki peruntungan dalam hidup yang berbeda-beda dilihat dari bulan kelahirannya.

Bukan hanya dapat melihat peruntungan saja namun juga karakter seseorang, salah satunya zodiak yang sangat jujur namun terkadang kejujurannya begitu kasar.

Tak heran perkataannya bisa menyakiti hati orang ain, siapa saja mereka? Berikut 4 zodiak yang sangat jujur dan kasar dilansir dari Bestlife.

1. Sagitarius
Orang yang paling suka mengatakan apapun sesukanya adalah Sagitarius karena ia tidak memiliki rasa takut untuk mengungkapkan pikirannya. Namun terkadang kejujuran mereka bisa terlihat kasar dan sangat tidak bijaksana.

2. Gemini
Sebagai zodiak yang sangat suka berbicara dengan orang lain kadang mereka suka tak sadar bahwa apa yang di bicarakannya bisa sedikit kasar dan melukai hati orang lain.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Pandai Menyimpan Rahasia

Karena kadang ia menyukai penggunaan bahasa dan mungkin menggunakan kata-kata vulgar untuk penekanan yang dianggap untuk menghibur orang lain.

Kebanyakan dari gemini hanya tidak selalu berpikir sebelum berbicara, jadi masalah sederhana bisa meledak.

3. Aquarius
Zodiak satu ini bisa berbuat sangat kejam dan memiliki sisi ofensif sehingga ketika mereka ditantang untuk menggunakan kecerdasan mereka maka ia akan memenangkan pertengkara.

Sulit ditebak dan membuat orang jarang mengetahui kapan mereka akan berhenti, dan bisa menjadi jahat.

4. Leo
Zodiak Leo seperti memiliki banyak harga diri dan senang menerima pujian yang didambakan ego mereka.Sehingga mereka mungkin dramatis jika tidak mendapatkan yang mereka mau.

Leo sangat berani dan akan menyerang jika diperlukan dan tak segan mereka juga akan mengeluarkan kata kotor untuk mengungkapkan kekesalannya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat