bdadinfo.com

Inilah 5 Jenis Tanaman yang tidak Membutuhkan Cahaya Matahari, Nomor 2 Paling Sering Dilihat di Area Kantor - News

Inilah 5 Jenis Tanaman yang tidak Membutuhkan Cahaya Matahari, Nomor 2 Paling Sering Dilihat di Area Perkantoran/pixabay


- Memelihara tanaman adalah salah satu hobi yang memiliki manfaat yang banyak. Bagaimana tidak?

Selain mempecantik lingkungan atau rumah yang ditinggali juga memberikan kesejukan dan membantu menjaga kelestarian lingkungan.

Bukan hanya pada manusia saja, tanaman juga memiliki karakter yang berbeda-beda, salah satunya ada tanaman yang tidak begitu membutuhkan cahaya yang banyak atau langsung.

Mereka dapat tetap tumbuh walaupun diletakkan di tempat yang sedikit cahaya. Berikut 5 jenis tanaman yang tidak membutuhkan cahaya matahari dilansir dari Sindonews.

Baca Juga: Gawat! Penumpang Kapal Tur Selam Titanic yang Hilang Merupakan Konglomerat dan CEO


1. Spider Plant
Tanaman ini memiliki jumlah daun yang banyak serta memiliki warna yang indah yaitu hijau, putih, dan kekuningan. Pasti kalian sering melihatnya di beberapa area perkantoran karena tanaman ini sangat cocok di dalam ruangan.

Uniknya tanamanu ini cukup diletakkan pada piringan di bawah pot bunga dan jangan lupa rajin memangkas bagian-bagian yang kering. Sehingga tidak masalah jika tidak terkena cahaya matahari langsung.

2. Philodendron
Tanaman philodendron terlihat sangat mirip dengan jenis tanaman monstera yang sempat hits pada beberapa waktu lalu.

Karena dengan meletakkan tanaman ini bisa membuat ruangan Anda menjadi lebih segar dan estetik. ia tidak perlu cahaya matahari dan masih dapat hidup meskipun hanya di dalam ruangan be-AC.

3. Peace Lily
Tanaman ini memiliki bentuk yang indah dan menarik perhatian dengan warnanya putih dan kelopak yang lebar sertaputik yang mencuat ke atas. Peace lily sangat mudah untuk dirawat karena tidak membutuhkan perawatan khusus.

Baca Juga: Jangan Anggap Jahat! Inilah Manfaat Karbohidrat untuk Tubuh

4. Sirih Gading
Tanaman hias satu ini sangat indah dan dapat tumbuh baik tanpa terkena cahaya matahari langsung. , Anda juga bisa dengan mudah merawat dan menanam sirih gading ini.

Karena yang diperlukan hanya memangkas beberapa bagian dan meletakkannya di dalam vas atau gelas berisi air.

5. Lidah Mertua
Tanaman yang berbentuk runcing ini sangat cocok untuk menghiasi setiap sudut ruangan anda.

Bukan hanya warna tanaman lidah mertua saja yang menarik perhatian namun juga cara merawatnya yang mudah.Karena dapat hidup meskipun diletakkan jauh dari sumber cahaya matahari.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat