bdadinfo.com

Hak Asuh Inara Rusli Ditolak oleh Virgoun: Kita punya Kesempatan yang Sama Sebagai Orang tua - News

Hak Asuh Inara Rusli Ditolak oleh Virgoun: Kita punya Kesempatan yang Sama Sebagai Orang tua/Instagram


- Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih memanas, baru-baru ini tuntutan hak asus ibu dari 3 anak itu ditolak.

Menurut kuasa hukum Virgoun, ia tetap meminta hak pemberian seluruh anaknya karena merasa memiliki kesempatan yang sama sebagai orang tua.

"Sesuai yang diomongin bang Virgoun waktu itu, kami tetap akan minta hadhanah atau hak pemberian anak ke kami tiga-tiganya," jelas Wijayono Hadi Sukrisno.

Menurut Wijayono walaupun menurut pertauran perwalian anak di bawah umur akan jatuh pada sang Ibu namun orang tua punya kewajiban dalam pemeliharaan anak.

Baca Juga: Disindir Kakak Virgoun, Inara Rusli Disebut Sok Suci, Netizen: Satu Keluarga Kompak Mulutnya!

Bukan hanya itu, Virgoun juga yakin bahwa bisa lebih membahagiakan anak-anaknya daripada Inara Rusli karena ia menginginkan anaknya dapat tumbuh kembang bahagia lahir batin, dan berguna untuk bangsa dan negara.

Wijayono juga memastikan bahwa tidak akan ada jaga jarak seperti yang ditetapkan Inara pada Virgoun.

"Tetap saja, ada kesempatan salah satu pihak dari orang tuanya untuk berkunjung. Jadi nggak ada pemisahan straight seperti itu,"tegasnya.

Berbeda dengan kuasa hukum pihak Inara Rusli yang diwakili Arjana Bagaskara bahwa sudah jelas bahwa menurut Islam anak dibawah umur hak asuh jatuh pada ibunya.

"Kan sudah ada dasar hukumnya di Kompilasi Hukum Islam, sudah jelas, bahwa untuk anak di bawah umur hak asuhnya diberikan kepada ibu," kata Arjana.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat