bdadinfo.com

Song Kang Kembali Melawan Monster di Drama Korea Sweet Home 2, Intip Sinopsis Serta Bocoran Jadwal Tayang - News

sinopsis serta bocoran jadwal tayang drama Korea Sweet Home 2 ( hancinema.net)

 
- Aktor Song Kang yang melejit sejak berperan sebagai Cha Hyun Su akan kembali melawan monster di drama Korea Sweet Home 2, intip dulu sinopsis serta bocoran jadwal tayang berikut ini.
 
Terakhir kali tayang di tahun 2020, tontonan drama Korea original Netflix Sweet Home 2 akan melanjutkan misi dalam melawan monster yang telah menghabisi nyawa para penghuni Apartemen The Green House. 
 
Sementara itu, jadwal tayang drama Korea Sweet Home 2 juga telah ditentukan oleh Netflix selaku pihak produksi, dengan informasi pemain tetap dari season satu yakni Lee Si Young, Lee Jin Wook dan Song Kang. 
 
 
Dilansir News, sinopsis dari drama Korea Sweet Home 2 akan menghadirkan alur cerita yang sedikit berbeda dari season pertama. 
 
Sebelumnya dalam alur cerita Sweet Home pada episode terakhir, Cha Hyun Su (Song Kang) telah berhasil meloloskan diri dari jeratan monster serta ikut keluar Apartemen The Green House.
 
Tak hanya sendirian, ia juga diikuti Seo Yi Kyung (Lee Si Young), Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), Lee Eun Yoo (Go Min Si) dan Ji Soo (Park Gyu Young).
 
Mereka semua adalah para penghuni yang berhasil bertahan hidup dari serangan monster yang kejam hingga mengakibatkan banyaknya korban tewas. 
 
Akan tetapi, nasib Hyun Sang berakhir ditangkap oleh militer karena diduga telah terinfeksi dan menjadi penyintas yang dipercaya dapat bertahan melawan para monster.
 
Tersisa yang lainnya, mereka akan bekerja sama dalam melawan monster yang masih berkeliaran di sekitaran Apartemen The Green House.
 
Kilas balik tentang awal mula munculnya monster aneh yakni saat ketika Cha Hyun Su yang hidup sebatang kara tanpa tujuan baru saja pindah setelah ditinggal orangtuanya meninggal dunia. 
 
 
Ia mendatangi sebuah apartemen Green House di mana Hyun Su tak mencurigai hal aneh di sana. Ia merasakan sendirian dan hampir berniat bunuh diri.
 
Tak lama kemudian muncul pemberitaan berupa informasi darurat bahwa telah terjadi penyerangan monster di tengah kota, yang kemudian tersebar di beberapa wilayah termasuk daerah Apartemen The Green House. 
 
Para penghuni beserta Cha Hyun Su yang dibantu Seo Yi Kyung sebagai petugas damkar berupaya menyelamatkan diri dengan tidak keluar dari apartemen tersebut karena monster tersebut dapat menularkan siapa saja. 
 
Pihak Netflix selaku pihak produksi mengumumkan melalui akun resminya di Twitter, mengenai bocoran jadwal tayang untuk drama Korea Sweet Home 2 akan segera tayang pada periode paruh kedua di tahun 2023.
 
Sedangkan untuk tanggal rilis tayang perdana drama Korea Sweet Home 2 akan diumumkan kembali segera. 
 
Tak hanya Sweet Home 2 saja yang akan segera tayang di paruh kedua tahun 2023. Terdapat daftar drama lainnya seperti D.P. Season 2, Doona!, Gyeongseong Creature, Celebrity dan masih banyak lagi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat