bdadinfo.com

Cocok Ditonton Ulang! Sinopsis Drama Korea I Can Hear Your Voice: Remaja SMA Bisa Mendengar Dari Tatapan Mata - News

sinopsis drama Korea I Can Hear Your Voice (hancinema.net)

- Sebuah drama Korea yang membahas tentang kekuatan supranatural yang booming di tahun 2013 berjudul I Can Hear Your Voice jadi favorit para penikmat drakor, baca dulu sinopsis secara rinci di sini.

Dalam drama Korea I Can Hear Your Voice, aktor Lee Jong Suk didapuk menjadi sosok pemeran utama yang memiliki kekuatan supranatural yakni bisa mendengar isi hati seseorang lewat dari tatapan mata.

Menjadi salah satu drama Korea dengan alur cerita yang rapi dan tak terbelit-belit, I Can Hear Your Voice cocok sekali untuk ditonton ulang kembali di tahun 2023.

Baca Juga: Keseruan Ahli Forensik Mengungkap Kasus Pembunuhan, Sinopsis Lengkap Drama Korea Partners for Justice

Dilansir News, mari simak terlebih dahulu sinopsis drama Korea I Can Hear Your Voice yang berhenre romantis komedi dibalut tema hukum dan supranatural.

Cerita bermula saat seorang anak kecil bernama Park Soo Ha mengalami masa suram saat melihat ayahnya tewas setelah mengalami kecelakaan di depan matanya sendiri.

Di usianya yang masih 10 tahun, akibat traumanya tersebut ia memiliki kekuatan supranatural yakni dapat mendengar isi hati orang lain hanya dengan menatap matanya saja.

Berbeda situasi, seorang gadis bernama Jang Hye Sung kecil melihat seorang pelaku pembunuhan yang tidak diketahui motifnya.

Bersama seorang temannya, ia bersembunyi lantaran melihat sosok pria misterius tengah membawa tongkat besi dan mengejar Park Soo Ha kecil yang ternyata masih hidup.

Jang Hye Sung yang ketakutan bukan main dengan sengaja memotret sosok pria tersebut. Sayangnya kamera ponselnya justru berbunyi dan membuat pelaku pembunuhan tersebut mencari siapa yang telah memotretnya tanpa izin.

Gadis tersebut bersembunyi dibalik semak-semak, namun ketika pria tersebut hendak mencari tiba-tiba sekelompok polisi datang untuk menangkapnya.

Saat dewasa, Park Soo Ha (Lee Jong Suk) yang telah menjadi remaja SMA dan hidup dipenuhi keributan dalam hati para teman-temannya di sekolah yang dapat ia dengar secara jelas.

Itulah mengapa Park Soo Ha sering mengenakan headphone untuk menghindari keberisikan dalam hati yang dirasakan orang lain dan selalu mengganggu pikirannya.

Jang Hye Sung yang kini telah dewasa (Lee Bo Young) ingin masuk dan berkarir sebagai pengacara khususnya Pembela Umum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat