bdadinfo.com

Keseruan Ahli Forensik Mengungkap Kasus Pembunuhan, Sinopsis Lengkap Drama Korea Partners for Justice - News

sinopsis drama Korea Partners for Justice (hancinema.net)

 
- Partners for Justice merupakan sebuah judul dari drama Korea yang pernah dirilis pada tahun 2018, dibintangi Jung Yoo Mi dan Jung Jae Young sebagai ahli forensik. 
 
Kerjasama antara jaksa dan ahli forensik yang berupaya mengungkap kebenaran dibalik peristiwa pembunuhan, drama Korea Partners for Justice mengandung genre misteri, thriller dan romantis.
 
Siap menghibur penonton dengan alur cerita yang seri serta menegangkan, drama Korea Partners for Justice wajib masuk rekomendasi tayangan bagi yang ingin merasakan bagaimana menjadi ahli forensik dan mempelajari kasus pembunuhan yang dihadapi.
 
 
Dilansir News, drama Korea Partners for Justice cukup terkenal di negara ginseng hingga menghasilkan dua musim yang rilis di tahun 2019.
 
Bagi penggemar drakor yang ingin tahu seperti apa sinopsis drama Partners for Justice, simak dulu cerita singkatnya berikut ini. 
 
Seorang wanita yang baru saja mendapatkan profesi sebagai jaksa, Eun Sol (Jung Yoo Mi) mendapatkan tugas pertama yakni menyelidiki sebuah mayat yang ditemukan di dalam rumahnya. 
 
Sebelumnya Jung Yoo Mi adalah seorang jaksa yang baru saja diterima bekerja di kantor kejaksaan. Kepribadiannya baik hati dan ramah kepada siapa saja di kantor.
 
Penuh semangat karena mendapatkan kasus pertama, Eun Sol mendatangi TKP atau rumah korban. Di sana ia melihat sosok mayat dengan kondisinya yang sudah tak bernyawa. Posisi tangan korban tengah memegang perut tanpa diketahui penyebabnya. 
 
Eun Sol yang bekerja untuk kasus pertamanya merasa tak sabar untuk segera mengidentifikasinya. Ia pun secara tak sadar menyentuh mayat dengan mengembalikkannya. 
 
Perilaku ceroboh Eun Sol diketahui oleh seorang ahli forensik bernama Baek Beom (Jung Jae Young). Pria tersebut memarahinya habis-habisan lantaran telah menyalahi aturan dengan menyentuh tubuh mayat yang belum sama sekali diperiksa.
 
Eun Sol yang tak berhati-hati merasa bersalah atas kejadian tersebut. Namun setelahnya kesialan itu berlanjut ketika Baek Beom rupanya menjadi partner atau rekan kerja Eun Sol akibat ulahnya tadi.
 
 
Karena mayat tersebut menjadi tanggung jawab Baek Beom sebagai ahli forensik untuk melakukan autopsi, ia mulai melakukan serangkaian bedah mayat untuk mencari tahu tentang misteri kematian korban. 
 
Setelah dilakukan pemeriksaan, terdapat sejumlah obat-obatan yang selanjutnya diperiksa secara tes toksikologi. Hasilnya pun mengejutkan, ditemukan zat-zat beracun yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 
 
Sementara itu Eun Sol dengan cekatan segera mencari tahu siapa kontak yang terakhir kali ditemui korban untuk diwawancara.
 
Salah satu yang diduga menjadi pelaku adalah Oh Man Sang (Kim Do Hyun) yang merupakan pemilik sebuah perusahaan besar.
 
Bagaimanakah kelanjutan dari kasus yang diselidiki Baek Beom sebagai ahli forensik dan Eun Sol sebagai jaksa? Akankah kasus pembunuhan yang terjadi akan segera terungkap? 
 
Itulah sinopsis dari drama Korea Partners for Justice yang juga dibintangi Stephanie Lee, Park Eun Seok dan Lee Yi Kyung.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat