bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea Miraculous Brothers, Kisah Penulis dan Penderita Amnesia yang Kompak Bak Saudara - News

Sinopsis Drama Korea Miraculous Brothers, Kisah Penulis dan Penderita Amnesia yang Kompak Bak Saudara/hancinema.net

 - Sebuah kisah drama Korea yang mengangkat tema fantasi dan sosial akan hadir berjudul Miraculous Brothers, mulai tayang pada 28 Juni 2023.
 
Aktor Jung Woo dan Bae Hyun Sung akan tampil bersama sebagai saudara dengan berbagai perbedaan dalam drama Korea Miraculous Brothers yang tayang di stasiun televisi JTBC. 
 
Sambil menunggu rilis perdana tayang, simak dulu sinopsis drama Korea Miraculous Brothers yang telah dinantikan oleh penggemar drakor.
 
Dilansir News, drama Korea Miracuolous Brothers mengangkat sebuah kisah seorang penulis yang merawat seorang penderita amnesia, keduanya juga berperilaku kompak bak saudara. 
 
 
Disutradarai oleh Park Chan Hong, drama Korea Miraculous Brothers akan mengangkat sebuah kisah penuh kekompakan serta keajaiban yang dialami oleh satu tokoh. 
 
Alur ceritanya berawal dari seorang pria bernama Yook Dong Joo yang memiliki bakat di bidang menulis. 
 
Bahkan sebelum lahir, orang tuanya sengaja memberi nama Yook Dong Joo yang terinspirasi dari penyair terkenal di Korea bernama Yoon Dong Joo. 
 
Berkat inspirasi itulah yang secara tidak langsung menular pada Yook Dong Joo yang juga serius dalam menjalankan profesi sebagai penulis.
 
Yook Dong Joo yang telah lulus sarjana setelah 7 tahun lamanya dari universitas masih belum merasakan menjadi penulis betulan dengan menerbitkan karyanya. 
 
Di tengah kesulitannya belum mendapat kesempatan untuk merilis novel, ia juga dihadapi berbagai permasalahan hidupnya yang penuh kekacauan. 
 
Hal ini membuat perasaan Yook Dong Joo semakin tertekan. Ditambah lagi perilaku ibunya yang gemar membuat onar di lingkungan sekitar.
 
Sadar karena tidak bisa mengandalkan jerih payah hanya dari bakat menulisnya, Yook Dong Joo juga melakukan serangkaian pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan. 
 
Hingga suatu ketika Yook Dong Joo dipertemukan dengan seorang pria bernama Kang San (Bae Hyun Sung) yang mengalami amnesia akibat insiden kecelakaan yang menimpanya. 
 
Saat sadar, Kang San tidak ingat dengan identitas diri dan umurnya sendiri. Disebut menderita amnesia, Yook Dong Joo pun merawat Kang San sebagai bentuk empati sesama manusia.
 
Kang San yang kini telah tinggal di rumah Yook Dong Joon mengaku ia memiliki sebuah kemampuan yang di mana ia mampu merasakan keputusasaan yang orang lain hingga sakit yang dirasakan. 
 
Kemampuan ajaib yang dialami Kang San membuat Yook Dong Joo menganggapnya selayaknya saudara meskipun memiliki perbedaan karakter di antara keduanya. 
 
Miraculous Brothers akan tayang menggantikan slot drama Korea The Good Bad Mother, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat