bdadinfo.com

Cek Link dan Jadwal SCTV Hari ini Kamis 29 Juni 2023: Ada Surga Yang Tak Dirindukan 2, Saksikan Segera! - News

Cek Jadwal SCTV Hari ini Kamis 29 Juni 2023 (Wetv)

- Berikut ini jadwal acara SCTV pada hari ini, Kamis 29 Juni 2023 yang menghadirkan berbagai acara seru dan sayang untuk dilewatkan, bahkan kini akan hadir layar lebar spesial Idul Adha.

Salah satunya film Surga Yang Tak Dirindukan 2, menjadi sebuah film drama religi yang merupakan sekuel dari box office Indonesia tahun 2015 Surga yang Tak Dirindukan.

Baca Juga: Tiba di Tanah Air, Ini Spesifikasi C-130J Super Hercules Milik TNI AU: Dapat Hasilkan Daya 4.700 Tenaga Kuda!

Film ini masih akan menampilkan pemeran utama di film sebelumnya Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah serta menampilkan Reza Rahadian dan Nora Danish

Di sekuelnya kali ini akan mengisahkan tentang pertemuan Meirose dengan Arini membuatnya menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini.

Terlebih lagi ketika sosok Pras muncul di hadapannya. Meirose tidak bisa mengingkari bahwa cintanya pada laki-laki itu masih ada.

Baca Juga: Update Jadwal ANTV Kamis 29 Juni 2023: Saajan, Perjalanan Kisah Cinta Segitiga Dibumbui Kesenjangan

Bahkan Arini didukung Nadia, berusaha keras menarik Meirose kembali, berharap Meirose kembali pada Pras.

Akankah Pras kembali menerima Meirose? Siapa juga Dokter Syarief yang tiba-tiba hadir di tengah-tengah persoalan mereka?

Agar tidak ketinggalan keseruan Surga yang Tak Dirindukan 2 serta beragam acara lainnya yang akan menemani hari Kamismu seharian, simak deretan jadwal acara lengkap SCTV pada hari Kamis, 29 Juni 2023 dan link streaming gratis.

Baca Juga: Dispangtan Padang Panjang Turunkan Petugas Pemeriksaan Hewan Kurban di 20 Lokasi

Jadwal SCTV Kamis, 29 Juni 2023:

01:00 WIB - Liputan 6 Malam

01:30 WIB - Buser

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat