bdadinfo.com

Bikin Baper! Sinopsis Drama Korea 'Soundtrack 1': Ketika Sahabat Saling Jatuh Cinta Dalam Dua Pekan - News

Drama Korea 'Soundtrack 1' dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik (hancinema.net)

- Tayangan drama Korea berjudul 'Soundtrack 1' dirilis 2022 bikin baper penonton dengan akting Han So Hee dan Park Hyung Sik sebagai pemeran utama.

Selama menonton drama Korea 'Soundtrack 1' berjumlah 4 episode, penonton akan disuguhi cerita tentang persahabatan yang berjalan selama 20 tahun.

Mengusung genre melodrama, drama Korea 'Soundtrack 1' juga membahas kisah dua sahabat yang saling jatuh cinta saat tinggal bersama selama dua pekan.

Dilansir News, simak drama Korea 'Soundtrack 1' bergenre musikal romantis lengkap dengan penjelasan karakter selengkapnya.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Villa Victoria Caffee Sambil Nongkrong Menikmati Suasana Malam Nan Elok

Sepak terjang karier di dunia industri hiburan kian meningkat, aktris Han So Hee mendapat kesempatan tampil dalam satu drama bersama Park Hyung Sik.

Han So Hee makin dikenal sejak berperan sebagai Kim So Hye dalam drama Korea '100 Days My Prince' dan peran Yeo Da Kyung dalam drama 'The World of the Married'.

Sedangkan Park Hyung Sik juga telah membintangi sederet drama Korea seperti 'The Heirs', 'Suits', 'Hwarang', 'Strong Woman Do Bong Soon', serta 'Happiness' yang rilis pada 2021.

Sinopsis drama Korea 'Soundtrack 1" dimulai dari persahabatan Han Sun Woo (Park Hyung Sik) dan Lee Eun So (Han So Hee) yang telah terjalin selama 20 tahun.

Baca Juga: Banyak Misteri Tersembunyi, Sinopsis Lengkap Drama Korea Abyss Bergenre Fantasi Thriller

Lee Eun So adalah seorang penulis lirik lagu yang tidak pernah takut dalam berbicara. Kepribadiannya jujur dan menyenangkan.

Berbanding terbalik dengan Han Sun Woo yang justru lebih pendiam, tapi sangat perhatian dan hangat kepada sahabatnya itu. Ia juga memiliki pekerjaan sebagai fotografer.

Suatu hari, Lee Eun So mendapat sebuah tantangan, yakni ia harus menulis lagu bertema tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

Tentu saja mengerjakan lagu bukanlah sesuatu hal yang sulit bagi Lee Eun So.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat