bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea All of Us Are Dead: Gigitan Tikus yang Merubah Manusia jadi Zombie Mengerikan - News

Sinopsis drama Korea All of Us Are Dead (Hancinema)

- Serial drama Korea original Netflix berjudul All of Us Are Dead yang tayang Januari 2022 lalu banyak menyisakan kenangan di hati penonton drakor. 

Mengusung genre misteri thriller, drama Korea All of Us Are Dead yang sempat viral ini menjadi tayangan yang wajib ditonton dengan jumlah penayangan 12 episode. 

Dilansir News, drama Korea All of Us Are Dead mengisahkan tentang kekacauan yang terjadi di SMA Hyosan akibat gigitan tikus yang merubah manusia menjadi zombie. 

Baca Juga: Update Jadwal SCTV Hari Sabtu 1 Juli 2023 dan Link Stream Gratis: Serangkaian Sinema Romansa Menanti

Bagi yang takut menonton namun penasaran dengan ceritanya, bisa baca dulu sinopsis berikut ini.

Santer terdengar kabar bahwa akan diadakan lanjutan untuk drama Korea All of Us Are Dead season 2 yang akan segera diumumkan tanggal perilisannya.

Seorang guru SMA Hyosan bernama Lee Byeong Chan (Kim Byung Chul) yang sedang melakukan eksperimen dengan menggunakan hewan tikus.

Akan tetapi reaksi yang didapatkan dari tikus tersebut justru mengubah seluruh siswa sekolah secara satu persatu menjadi sosok yang mengerikan. 

Nam On Jo (Park Ji Hu) tidak menyangka bahwa kedatangannya ke sekolah bersama Lee Cheong San (Yoon Chan Young) justru mendapatkan pengalaman yang mengerikan. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My Perfect Stranger: Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo Terjebak di Kehidupan Tahun 1987

Ia tidak berfirasat apapun, sampai ia mengetahui bahwa teman sekelasnya yang dikabarkan hilang selama beberapa hari ternyata sedang disekap oleh gurunya sendiri.

Guru tersebut adalah Lee Byeong Chan, akibat murid tersebut terkena gigitan tikus hasil eksperimennya.

Reaksi yang didapat setelah mengalami gigitan tersebut antara lain seperti infeksi, kemudian timbul reaksi aneh yang agresif dan menggigit sesama manusia lainnya. 

Nam On Jo yang saat itu berada di UKS terkena gigitan dari seorang perawat yang juga telah terinfeksi lebih dulu. 

Gejala aneh lainnya juga dialami oleh Jin Soo (Lee Min Goo). Disaat ia melemah setelah menjadi korban bullying teman-temannya, secara tiba-tiba ia menunjukkan reaksi agresifnya hingga menyerang bahkan terjatuh terjun dari ketinggian. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat