bdadinfo.com

Inara Rusli Baru Menang Penghargaan, Sonny Septian Berikan Sindiran Menohok Sebut Aib Dijadikan Award - News

Sonny Septian beri sindiran menohok terkait penghargaan Inara Rusli (instagram @sonnyseptian)

- Inara Rusli baru saja mendapat penghargaan dalam kategori ‘Kehidupan Tersilet’ dalam ajang Silet Award yang ditayangkan oelh salah satu stasiun TV.

Penghargaan tersebut tak lain karena kisah kehidupannya yang viral karena diselingkuhi dan akhirnya bercerai dengan suaminya Virgoun.

Atas penghargaan tersebut, Sonny Septian yang juga merupakan suami dari artis Fairuz Arafiq memberikan sindiran menohok sebut aib dijadikan award melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Mason Mount Sudah Jalani Tes Medis Segera Resmi Gabung Man United Ikut Tinggalkan Chelsea

Postingan Sonny Septian tersebut hanya berisi kalimat singkat dengan latar berwarna merah dan font berwarna hitam.

“Yang aib2 di jadiin awards, yang jelek2 dijadikan awards terus dijadikan tontonan seolah2 menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula,” bunyi narasi dari foto yang diposting Sonny Septian.

Sonny Septian membuat postingan tersebut karena merasa miris dengan acara tv bahkan program penghargaan justru bertujuan untuk mengangkat aib atau keburukan yang dialami oleh seseorang, dalam hal ini Inara Rusli yang habis mengalami kasus perceraian.

Dalam captionnya, Sonny Septian juga mengungkap bahwa istrinya pernah berada di posisi yang sama hingga dirinya menghimbau untuk tidak menerima atau datang ke acara penghargaan tersebut.

Baca Juga: Bukan Main, Sekolah Kedinasan Ini Berjuluk Kawah Candradimuka Kader Kader Pemerintahan, Sekarang Bagaimana

Sonny Septian dalam hal ini merasa kasihan terhadap orang-orang yang justru lebih memiliki prestasi di luar sana dan berterima kasih karena telah menjadi teladan yang baik.

Senada dengan dirinya, sang istri yaitu Fairuz Arafiq juga memberikan dukungannya di kolom komentar.

Fairuz juga menyuaran suara yang sama, miris dengan adanya penghargaan kehidupan tersilet dimana nominator nya diisi oleh selebriti dengan kehidupan percintaan atau pernikahan yang kurang mulus.

“Semoga adanya postan ini yang baca juga dibaca dengan benar dan pahami maksud nya, ini sedang membahas mirisnya sesuatu hal yang tidak baik dan tidak seharusnya menjadi tontonan,” tulis akun Instagram @fairuzarafiq.

“Awards seperti ini sudah berlangsung cukup lama, banyak jg yg menolak dan banyak juga yg menerima , jadi bukan soal siapa yg mendapatkan sekarang tapi miris dengan keadaan yg seperti ini kalau bukan kita yg bersuara siapa lagi??” lanjutnya.

Baca Juga: Usai Klarifikasi Rendy Kjaernett, Netizen Buru Syahnaz Sadiqah Buka Suara Lewat Nagita Slavina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat