bdadinfo.com

Mason Mount Sudah Jalani Tes Medis Segera Resmi Gabung Man United Ikut Tinggalkan Chelsea - News

Mason Mount semakin dekat dengan Man United dan pastikan tinggalkan Chelsea (Instagram @masonmount)

- Pemain muda Chelsea yaitu Mason Mount sepertinya sudah resmi merapat dan akan bergabung dengan Manchester United pada jeda transfer musim panas kali ini.

Man United memang santer dikabarkan ingin merekrut pemain gelandang Timnas Inggris dengan nama lengkap Mason Tony Mount ini.

Menurut wartawan sepak bola italia Fabrizio Romano, Mason Mount sudah mencapai kesepakatan dengan Man United dan tinggal menunggu waktu saja sampai adanya pengumuman terkait hal tersebut.

Baca Juga: Bukan Main, Sekolah Kedinasan Ini Berjuluk Kawah Candradimuka Kader Kader Pemerintahan, Sekarang Bagaimana

Mason Mount juga dikabarkan sudah melakukan tes medis hari ini di training kompleks milik Man United yang berada di Carrington.

Mount akan mendapatkan kontrak selama kurun waktu lima tahun hingga bulan Juni tahun 2028. Pada klausul kontraknya juga terdapat opsi perpanjangan satu tahun yaitu sampai dengan bulan Juni 2029.

Baca Juga: Terseret Tudingan Aliran Dana Rp27 M, Menpora Dito Ariotedjo Berharap Kasus Bisa Segera Diusut

Chelsea dikabarkan akan mendapatkan dana segar dari the red devils senilai 55 juta Euro untuk kepindahan Mason Mount. Hal itu belum termasuk bonus 5 juta Euro jika gelandang muda tersebut berhasil mendapatkan trofi bersama Manchester United.

"Mason Mount sedang menjalani tes medis di Carrington saat ini sesuai prakiraan dan kemudian dirinya akan menandatangani kontrak sampai dengan Juni 2028 dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2029," ucap Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya yang dikutip HarianHaluan pada hari Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga: Satu-satunya di Sumbar, Agam Kembali Pakai E-voting dalam Pemilihan Wali Nagari

Bersama tim senior Chelsea, Mason Mount telah meraih satu trofi Liga Champions, satu trofi UEFA Super Cup, dan satu trofi Piala Dunia Antar Klub FIFA.

Mount telah memperkuat tim London biru dalam 129 laga Liga Inggris dan mencetak 27 gol dan 24 assist. Secara total dirinya telah bermain sebanyak 195 pertandingan dan total mencetak 33 gol dan 37 umpan gol untuk Chelsea.

Baca Juga: Tepis Panda Nababan, Ketum BPP HIPMI Sebut Bobby Nasution Sukses Bawa Perubahan di Kota Medan

Pemain Timnas Inggris yang memulai debut di tim senior pada bulan Desember tahun 2019 ini juga telah mencetak 5 gol dari 36 pertandingan dirinya bersama tim nasional.

Patut ditunggu bagaimana kiprah Mason Mount di Man United kedepannya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat