bdadinfo.com

Akhirnya Ketua RT Dewi Persik Minta Damai: Ribut Urusan Kurban tuh Malu! - News

Akhirnya Ketua RT Dewi Persik Minta Damai: Ribut Urusan Kurban tuh Malu!/ SS TikTok


- Dewi Persik berseteru dengan ketua RT di komplek rumahnya, bermula saat sapi kurban miliknya diduga tidak diterima.

Bukan hanya itu saja, Pak RT disebut meminta bayaran Rp100 juta atau bisa dibilang mencoba melakukan pungutan liar pada wanita yang akrab dipanggil Depe itu.

Akhirnya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dilakukan mediasi antar keduanya, namun bukan damai malah terjadi perdebatan, akhirnya selang beberapa hari Ketua RT pun meminta damai.

Ketua RT yang bernama Malkan tersebut mengaku tidak ingin memperpanjang masalah kurban yang menghebohkan publik dan warga sekitar.

Walaupun baru-baru ini pihak Dewi Perssik sempat menyidirnya di media sosial,namun Malkan menganggap masalah tersebut sudah selesai.

Baca Juga: Kaki Seorang Wanita di Thailand Terjebak di Travelator Bandara sampai Harus Diamputasi, Begini Kronologinya

“Yaudahlah, sebenarnya nggak ada masalah, buat saya pribadi ya. Karena saya bukan tipe orang yang ingin mencari masalah,” ujarnya dikutip dari TikTok @keluargakecildijerman01.

Menurutnya para warga setempat juga mengimbaunya untuk segera menyelesaikan masalahnya dengan Depe agar kondisi wilayah segera kondusif.

Karena Malkan pribadi merasa malu karena menjadi terkenal gara-gara masalah hewan kurban. Ia pun telah meminta maaf kepada Dewi Persik dan menganggap masalahnya selesai.

"Malu, ribut-ribut urusan kurban tuh malu,” tuturnya.

Ia tidak peduli walaupun Depe masih belum memaafkannya, yang penting ia sudah memafkan dan menganggap selesai, "Saya anggap udah nggak ada permasalahan ini mah, capek," imbuhnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat