bdadinfo.com

Deretan Artis Cantik dan Ngetop di Indonesia Keturunan Padang , No 1 Janda Muda Ini Dekat dengan Ariel Noah - News

Deretan Artis Cantik dan Ngetop Keturunan Padang di Indonesia, Nomor. 1 Janda Muda Ini Dekat dengan Ariel Noah

 - Suku Minang selain dikenal dengan Warung Nasi Padang juga identik dengan Perantau Minang. Tapi, banyak kalangan artis di dunia hiburan tanah air memiliki keturuan Minangkabau.

Siapa yang tidak mengenal Deretan Artis Cantik dan Ngetop Keturunan Padang di Indonesia yang berparas cantik dan memilik bakat di Indonesia.

Para perempuan Minang yang cantik-cantik ini misalnya bisa direpresentasikan sejumlah artis yang memiliki keturunan Minang.

Inilah Deretan Artis Cantik dan Ngetop Keturunan Padang di Indonesia yang dilansir dari kanal Youtube Hiburan populer sebagai berikut:

1. Bunga Citra Lestari

15 Artis Cantik dan Berbakat Berdarah Minang yang Rajai Panggung Hiburan Indonesia
15 Artis Cantik dan Berbakat Berdarah Minang yang Rajai Panggung Hiburan Indonesia

Penyanyi aktris dan juri ajang pencarian bakat yang menawan dan awet muda ini adalah anak dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif yang berdarah asli Minangkabau.

Saat menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008 silam mereka menggelar pernikahan dengan adat Minang.

Bunga Citra Lestari lahir dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif asal Bukittinggi, Sumatra Barat.

Ayahnya bekerja di Bank Indonesia, sementara ibunya merupakan seorang dokter gigi. Ia memiliki satu adik laki-laki bernama Alam Persada.

BCL menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh, lalu melanjutkan pendidikannya di SMA 70 Jakarta dan Universitas Trisakti.

Pada tanggal 8 November 2008, Bunga yang berdarah Minangkabau ini, menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Murah Trayek Jakarta Bus Transport Express Jaya Terlengkap 2023

Resepsi dengan adat Minang (dari pihak Bunga) dan Melayu (dari pihak Ashraf) diadakan di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat