bdadinfo.com

Sinopsis Drama Korea She Was Pretty: Ketika Gadis Cantik Berubah menjadi Buruk Rupa Saat Dewasa - News

Drama Korea She Was Pretty (Hancinema)

- Inilah sinopsis drama Korea She Was Pretty yang pernah tayang di tahun 2015, dibintangi Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum. 

Bagi yang penasaran ceritanya, drama Korea She Was Pretty akan membahas seputar seorang gadis yang dulunya cantik namun berubah menjadi buruk rupa saat dewasa. 

Dilansir News, drama Korea She Was Pretty digarap oleh sutradara Jung Dae Yoon dengan jumlah penayangan sebanyak 16 episode.

Baca Juga: Ingin Membangun Rumah? Jangan Sampai Salah, Ini Kriteria yang Disukai Allah dan Rasulullah

Nama lain dari She Was Pretty yakni Geunyeoneun Yeppeodda dan ditayangkan melalui stasiun televisi MBC. 

Selain Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, drama Korea She Was Pretty juga dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior, Koh Joon Hee, Shin Hye Sun dan lainnya. 

Cerita sinopsis drama Korea She Was Pretty berawal dari pertemanan yang terjalin antara Kim Hye Jin (Jung Da Bin) dan Ji Sung Joon (Yang Han Yol). 

Kim Hye Jin baru saja kehilangan teman bernama Min Ha Ri yang pindah ke Eropa. Kemudian tak lama setelahny mendapat teman baru bernama Ji Sung Joon, ia dan keluarganya menempati rumah lama Min Ha Ri.

Kecantikan Kim Hye Jin membuat siapapun terpana di sekolah begitupula dengan Ji Sung Joon, berbeda dengan dirinya yang merasa minder akan tubuhnya yang gempal dan culun.

Baca Juga: Waspada! Kehidupan Aneh Umat Muslim di Ambang Hari Kiamat: Pesan Rasulullah untuk Umat Islam

Persahabatan keduanya kian terjalin setelah mereka sama-sama tak menyukai cuaca hujan. Kim Hye Jin mengungkap karena hujan dapat merubah penampilan aslinya yang buruk rupa dengan rambut mengembang.

Sedangkan Ji Sung Joon memiliki pengalaman buruk tentang hujan yang telah merenggut nyawa ibunya akibat kecelakaan.

Seiring waktu berlalu, Ji Sung Joon dan keluarganya harus pindah ke New York. Kim Hye Jin kian merasakan kesedihan ditinggal kedua teman terdekat, ditambah nasib keluarganya yang mulai bangkrut hingga merubah penampilannya. 

Sepuluh tahun kemudian, Kim Hye Jin tumbuh menjadi wanita dewasa dengan penampilan yang tak cantik lagi seperti saat ia muda. 

Ia menerima surat dari Ji Sung Joon yang akan kembali ke Korea dan meminta Kim Hye Jin untuk bertemu. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat