bdadinfo.com

Kece Abis! 5 Cafe Hits, di Bukittinggi Jadi Tempat Nongkrong Favorit Generasi Muda - News

Kece Abis! 5 Cafe Hits, di Bukittinggi Jadi Tempat Nongkrong Favorit Generasi Muda (www.gotravelly.com)

- Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian, yang banyak disukai oleh anak muda.

Fenomena ini tidak hanya terjadi di kota-kota besar, tetapi juga merambah ke daerah-daerah lainnya di Indonesia, termasuk Bukittinggi. 

Kota yang terletak di Provinsi Sumatera Barat ini memiliki sejumlah cafe dengan konsep menarik yang wajib dikunjungi para pecinta kopi dan penggemar tempat nongkrong.

Baca Juga: Villa Murah di Padang, Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto Tawarkan Kamar dengan Pemandangan Laut

Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini! Daftar Cafe di Bukittinggi paling hits.

1. Bukittinggi Coffee and Tea

Di tengah padatnya kehidupan perkotaan, mencari tempat nongkrong yang nyaman dan santai menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. 

Kabar baiknya, di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, terdapat tempat nongkrong yang sangat populer dan menjadi pilihan utama para pengunjung. 

Baca Juga: 5 Cafe Terbaik di Payakumbuh dengan Suasana Nyaman dan Instagramable, Sangat Cocok untuk Kamu 

Tempat ini memang sangat populer, dan menjadi salah satu tempat nongkrong yang nyaman banget untuk kalian yang ingin cari tempat nongkrong santai bersama teman.

Bukittinggi Coffee and Tea, begitu tempat ini dikenal, memiliki daya tarik yang unik dengan interior kayu yang minimalis, menjadikannya tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati suasana.

Begitu adanya di Bukittinggi Coffee and Tea, pengunjung akan merasakan suasana yang hangat dan ramah, serta ditambah dengan pelayanan yang sangat baik.

Salah satu hal yang menarik dari Bukittinggi Coffee and Tea adalah desain bangunannya yang kekinian. 

Dengan desain yang modern dan menawan, tempat ini menjadi tempat yang diminati oleh generasi muda serta keluarga untuk menikmati waktu berkualitas. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat