bdadinfo.com

Villa Murah di Padang, Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto Tawarkan Kamar dengan Pemandangan Laut - News

Villa Murah di Padang,  Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto Tawarkan Kamar dengan Pemandangan Laut

- Bagi anda yang ingin berkunjung ke Sumatera Barat sebaik melihat Villa Murah di Padang yang beralamat di Jalan. Pantai Air Manis, Bukit Gado-gado, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat. Telepon: 0813-7425-7162.

Villa Murah di Padang ini terletak strategis di Padang Barat yang merupakan bagian Padang, properti ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan opsi restoran menarik.

Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto mudah diakses dari bandara. Anda juga bisa memesan shuttle bandara sebelumnya untuk kenyamanan anda dan Villa Murah di Padang.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Villa Bukittinggi Tangah Jua Dekat dengan Jam Gadang

Menginap di Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto juga menawarkan kemudahan akses ke area sekitar hotel menggunakan layanan shuttle yang ditawarkan di inn.

Bagi tamu yang ingin mengendarai mobil pribadi, Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto menyediakan area parkir untuk tamu.

Parkir tersedia gratis untuk tamu. Pilihan parkir termasuk layanan valet untuk memudahkan Anda. Jika Anda ingin berkeliling Padang dengan mudah menggunakan transportasi pribadi, pihak inn dapat menyediakan sewa mobil untuk Anda.

Baca Juga: Villa Murah di Bukittinggi, Villa Hayati Cuma Jalan Kaki ke Menara Jam Gadang

Air Manis Hillside Villa Cafe & Resto menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, lounge bersama, dan teras. Akomodasi ini memiliki bar dan fasilitas barbekyu.

Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel, mesin kopi, shower, perlengkapan mandi gratis, dan lemari.

Villa Murah di Padang,  Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto Tawarkan Kamar dengan Pemandangan Laut
Villa Murah di Padang, Air Manis Hillside Villa Cafe dan Resto Tawarkan Kamar dengan Pemandangan Laut

Beberapa kamar menampilkan pemandangan laut, dan semua kamar memiliki kamar mandi pribadi. Anda dapat menikmati sarapan prasmanan di Air Manis Hillside Villa Cafe & Resto.

Di akomodasi, Anda akan menemukan restoran yang menyajikan masakan Cina, Indonesia, dan Italia. Pilihan vegetarian dan halal juga dapat diminta.

Anda dapat bermain biliar di Air Manis Hillside Villa Cafe & Resto, dan daerah sekitarnya populer untuk hiking. Jembatan Siti Nurbaya berjarak 5,1 km dari penginapan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat