bdadinfo.com

Villa Murah di Bukittinggi, Villa Hayati Cuma Jalan Kaki ke Menara Jam Gadang - News

Villa Murah di Bukittinggi, Villa Hayati Cuma Jalan Kaki ke Menara Jam Gadang

- Bagi anda akan melakukan tamasya atau perjalanan jalan-jalan bersama keluarga ke Sumatera Barat ini Villa Murah di Bukittinggi yang beralamat Jalan. Perawat No.166, Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26181, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26116 Telepon: 0821-7323-8684.

Villa Murah di Bukittinggi ini beranamaVilla Hayati Bukittinggi menawarkan akomodasi di Bukittinggi, 1 km dari Istana Hatta, 13 menit berjalan kaki dari Menara Jam Gadang, dan 20 km dari Stasiun Kereta Padang Panjang.

Akomodasi ini menawarkan akses ke balkon, parkir pribadi gratis, dan Wi-Fi gratis. Villa Murah di Bukittinggi ini ini memiliki 3 kamar tidur, 4 kamar mandi.

Baca Juga: Villa Copenhagen Bukittinggi, Bisa Jadi Pilihan Kenyamanan untuk Beristirahat

Dan seprai, handuk, TV layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan teras dengan pemandangan taman.

Akomodasi ini juga memiliki 4 kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 70 km dari vila. Kondisi villa yang berwarna serba putih dan sangat bersih.

Baca Juga: Villa Murah di Bukitinggi, Villa Aruki Tawarkan Esthetic Industrial dengan Konsep Family

Villa Murah di Bukittinggi, Villa Hayati Cuma Jalan Kaki ke Menara Jam Gadang
Villa Murah di Bukittinggi, Villa Hayati Cuma Jalan Kaki ke Menara Jam Gadang

Suasana villa yang luas, nyaman dan serasa dirumah sendiri. Posisinya juga sangat strategis, dekat ke jam gadang dan pasar ateh. Disekitarnya banyak caffe dan tempat kuliner.

Kondisi villa yang berwarna serba putih dan sangat bersih. Suasana villa yg luas, nyaman dan serasa dirumah sendiri. Posisinya juga sangat strategis, dekat ke jam gadang dan pasar ateh.

Villa Hayati Bukittinggi menawarkan akomodasi di Bukittinggi, 1 km dari Istana Hatta, 13 menit berjalan kaki dari Menara Jam Gadang, dan 20 km dari Stasiun Kereta Padang Panjang. Akomodasi ini menawarkan akses ke balkon, parkir pribadi gratis, dan Wi-Fi gratis.

Vila ini memiliki 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, seprai, handuk, TV layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan teras dengan pemandangan taman. Akomodasi ini juga memiliki 4 kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 70 km dari vila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat